Peduli Terhadap Pers, PWI Provinsi Jambi Berikan Penghargaan Kepada Walikota Jambi dan Alm H Abdurahman Sayuti

0 76
Loading...

Peduli Terhadap Pers, PWI Provinsi Jambi Berikan Penghargaan Kepada Walikota Jambi dan Alm H Abdurahman Sayuti

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Dalam acara syukuran gedung Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi yang digelar pada Sabtu (16/11/19), PWI Provinsi Jambi memberikan penghargaan kepada dua kepala daerah yang dinilai layak menerima Awards 2019 yang peduli terhadap Pers.

Hal ini disampaikan Ketua PWI Jambi H R Ridwan Agus Depati, bahwa kedua Kepala Daerah yang kami berikan Awards yaitu mantan Gubernur Jambi dua periode Alm H Abdurahman Sayuti yang mana dimasa kepemimpinan dirinya memberikan Hibah Gedung PWI Jambi, dan layak untuk menerima penghargaan tersebut.

Dan untuk yang kedua penghargaan PWI Awards 2019 diberikan kepada Walikota Jambi DR H Syarif Fasha ME yang mana Beliau layak diberikan penghargaan Awards karena sebagi Walikota dua periode peduli terhadap Pers khususnya PWI Provinsi Jambi,” lanjutnya.

Sementara itu Walikota Jambi DR H Syarif Fasha ME dalam sambutannya menyampaikan ucapkan selamat atas syukuran gedung sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jambi ini, dan saya juga berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh PWI,” sebutnya.

Penghargaan ini sangat luar biasa, karena kami juga selalu bersinergi kepada rekan-rekan media dalam hal pemberitaan, dan tanpa media pemerintah bukanlah apa-apa, kita juga selalu memberikan perhatian bagi kawan-kawan pers dengan setiap tahun kita studi banding, baik di Indonesia maupun ke luar negeri.

Semoga kedepannya PWI terus menjaga Marwah dengan menjaga idealisme sebagai insan pers dan netralitas dalam hal pemberitaan, serta terus menjaga sinergitas antara Media dan Pemerintah Kota Jambi khususnya,” pungkasnya

Acara kemudian ditutup dengan pembagian santunan kepada anak-anak yatim piatu.

Turut hadir pada acara tersebut yakni, Ketua Umum PWI Pusat H Atal S Depari dan perwakilan Dewan Pers serta dihadiri juga oleh Kapolda Jambi yang diwakili oleh Kabid Humas Polda Jambi Kombespol Kuswahyudi Tresnadi SH SIK, mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono, Kakanwil Kemenkumham, Kepala OJK, Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi atau yang diwakili oleh Kabag Humas, Kapolresta Jambi, dPara pengurus dan anggota PWI Provinsi Jambi, para wartawan, serta tamu dan undangan lainnya. (Syah)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.