Bupati Muaro Jambi Hadiri Undangan Gathering REI

0

Bupati Muaro Jambi Hadiri Undangan Gathering REI

SERAMBIJAMBI.ID, MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro menghadiri undangan Gathering dari Real Estate Indonesia (REI) Jambi. Undangan jamuan makan tersebut dilakukan di seputaran kompleks situs percandian Muaro Jambi Desa Muaro  Jambi Kecamatan Maro Sebo pada Selasa (5/11/19).

Acara yang digagas REI pagi itu berlangsung penuh nuansa kehangatan. Bupati pun berbaur tanpa sekat dengan warga di sana. Lokasi pun ditata sedemikian rupa sehingga membuat nyaman mata yang memandang.

Apalagi disaat acara Makan Berawang dilaksanakan. Dengan menu Ikan Senggung ala Muaro Jambi yang khas, ditambah masakan khas Muarojambi lainnya, Bupati Masnah serta REI Jambi dan masyarakat menikmati makanan dengan lahap.

“Terima kasih kepada REI Jambi yang sudah menggagas acara ini dan melalui kegiatan ini juga turut mempromosikan kawasan wisata strategis nasional situs percandian Muaro Jambi yang sama-sama kita banggakan,” kata Bupati.

BACA JUGA :

Tersebut, Bupati juga menjadi model foto session dadakan bagi para fotographer yang hadir. Bupati turut memakaikan perlengkapan pelindung kepala khas Jambi yakni Tengkuluk. Bupati terlihat sangat cekatan dan lincah seperti sudah sangat terbiasa memakai tengkuluk tersebut.

“Selaku orang desa kita sudah sangat terbiasa memakai tengkuluk. Jadi sudah khatam cara makainya gimana,” cetus Bupati.

Bupati pun sempat mencoba memasak bersama ibu-ibu di sana. Tentu sebagai Bupati, beliau tak pernah melepaskan kodratnya sebagai ibu rumah tangga. Sambil memasak, beliau juga bercengkrama bersama para emak-emak. (Syah)

Comments
Loading...