Kunjungi KSOP Pelabuhan Talang Duku, Ini yang Disampaikan Dir Pol Airud Polda Jambi

0 46
Loading...

Kunjungi KSOP Pelabuhan Talang Duku, Ini yang Disampaikan Dir Polairud Polda Jambi

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Dir Polairud) Polda Jambi, Kombespol Arif Budi Winova melakukan silaturahmi dengan mengunjungi Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Talang Duku, Rabu (16/10/19).

Kedatangan Dir Polairud di KSOP Talang Duku disambut langsung oleh Kepala Pelabuhan, Humaid dan Kepala Pelindo 2 Jambi, Sandah.

Kegiatan itu berlangsung dengan penuh keakraban antara Dir Pol Airud, KSOP dan Kepala Pelindo 2, mereka bersama-sama membahas tentang situasi Kamtibmas di seputaran pelabuhan, serta hambatan dan kendala yang dihadapi.

Dalam kesempatan itu, Dir Pol Airud Kombespol Arif Budi Winova mengajak KSOP untuk bersama-sama bersinergi dalam melayani masyarakat dan pengguna transportasi perairan dalam rangka menjaga ketertiban, keamanan dan kebersihan lingkungan,” sebutnya.

Tidak hanya itu saja, dirinya juga menekankan agar saling mengingatkan kepada para nakhoda kapal terkait kelengkapan alat-alat keselamatan di kapal beserta kelengkapan dokumen kapal, muatan dan operasional kapal serta untuk berhati-hati didalam pelayaran karena hingga saat ini alur perairan di wilayah Jambi masih diselimuti kabut asap,” tuturnya (Syah)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.