Bersama Wartawan, Kapolres Merangin Kunjungi Kediaman “M. Husin” Anak Yatim Piatu yang Bocor Ginjal

0 43
Loading...

Bersama Wartawan, Kapolres Merangin Kunjungi Kediaman “M. Husin” Anak Yatim Piatu yang Bocor Ginjal

SERAMBIJAMBI.ID, MERANGIN – Kapolres Merangin, AKBP Moh Lutfi bersama para wartawan Merangin mengunjungi kediaman M. Husin yang merupakan anak yatim piatu yang menderita penyakit bocor ginjal, Rabu (16/10/19)

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bahwa di Rantau Panjang Tabir, ada anak bernama M. Husin, anak yatim piatu yang mengalami bocor ginjal dan hanya menumpang hidup dengan saudaranya. Yang menyedihkan lagi, saudara tempat dia bersandar hidup pun merupakan keluarga yang tak mampu.

Dari awalnya M. Husin pernah di bawa berobat kerumah sakit, namun karena keterbatasan biaya, hingga tak mampu membayar biaya pengobatan, akhirnya M. Husin dibawa pulang kerumah.

Dikarenakan hal inilah, maka para wartawan di Merangin dan Kapolres Merangin ikut prihatin, dan timbul ide untuk melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban M. Husin.

Dari hasil penggalangan dana yang dilakukan di jalan raya depan Mapolres Merangin dan juga sumbangan dari sejumlah anggota DPRD, akhirnya diserahkan langsung ke M. Husin di kediamannya.

Kapolres Merangin bersama para wartawan mendatangi kediaman untuk menjenguk sekaligus menyerahkan sumbangan yang telah terkumpul.

Di saat melakukan kunjungan tersebut, Kapolres Merangin bersama wartawan berada dalam satu kendaraan, yakni mobil Bus kendaraan oprasional milik Polres Merangin.

Saat kunjungan tersebut, di kediaman M.Husin, selain memberikan bantuan, Kapolres Merangin juga meminta agar  M. Husin sering membaca Al Qur’an yang telah di serahkan oleh Kapolres.

“Harapan saya, semoga M. Husin sering sering membaca Al Qur’an dan perbanyak berdo’a, smoga Alloh segera memberi kesembuhan kepadanya,” tandasnya

Sementara itu, M. Husin, anak yatim piatu yang mengalami bocor ginjal, mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari Kapolres Merangin dan para wartawan. (Bas.R)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.