Polres Tanjab Barat dan Polres Muaro Jambi Raih Penghargaan Paling Aktif dalam Pemberitaan

0 169
Loading...

Polres Tanjab Barat dan Polres Muaro Jambi Raih Penghargaan Paling Aktif dalam Pemberitaan

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Muchlis, AS, MH memberikan penghargaan kepada dua Polres terbaik dalam hal paling aktif dalam pemberitaan dan memberikan penghargaan kepada beberapa media lokal yang ada di Provinsi Jambi, Kamis (10/10/19) di acara Rakernis Humas yang digelar di Balai Siginjai Mapolda Jambi.

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi menyampaikan diawal masa kepemimpinan Bapak Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.d., Bapak Kapolri sudah menekankan betapa pentingnya Humas, sehingga dimasukkan ke dalam 3 kebijakan utama yaitu peningkatan kinerja, perbaikan kultur dan manajemen media.

”Kapolda Jambi juga berharap kehumasan bisa masuk dalam kurikulum kepolisian di semua tingkatan, sehingga seluruh anggota polri paham tentang pentingnya kehumasan, public relation.

Selain itu Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih Kepada Tim Bidhumas Polda Jambi, semoga kegiatan rakernis ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan,” tutur Kapolda

Di acara Rakernis itu, Kapolda Jambi memberikan penghargaan kepada dua Polres terbaik dalam hal paling aktif dalam pemberitaan, yakni Polres Tanjab Barat dan Polres Muaro Jambi.

”Selain penghargaan kepada Polres terbaik, Kapolda Jambi juga memberikan penghargaan kepada beberapa media lokal yang aktif dan berperan serta membantu pemberitaan Polri khususnya di Polres-Polres.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis, AS, MH kepada Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, SIK dan Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono, SH, SIK dan beberapa perwakilan media lokal.

Dalam kesempatannya itu, Kapolda Jambi juga menyampaikan, semoga dengan adanya penghargaan yang diberikan ini, bisa terus bersinergi antara Polri dan media, sesuai program Kapolri sehingga menjadikan Polri Promoter,” tukas Kapolda

Tampak hadir dalam acara tersebut yakni, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs. Hary Nartanto, Pejabat Utama Polda Jambi, Polres Jajaran, perwakilan pimpinan redaksi Media Cetak dan Online se-Provinsi Jambi, para Pejabat PPID Satker Polda Jambi dan Jajaran dan para peserta Rakernis Bidhumas Polda Jambi. (Syah)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.