Meskipun Cuaca Panas Terik, Pawai Ta’aruf MTQ Kelurahan Aur Gading Berlangsung Meriah

0 237

Meskipun Cuaca Panas Terik, Pawai Ta’aruf MTQ Kelurahan Aur Gading Berlangsung Meriah

SERAMBIJAMBI.ID, SAROLANGUN – Ratusan Kafilah ikut memeriahkan pawai ta’aruf yang digelar dalam rangka pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke IV tingkat Kelurahan Aur Gading, Kecamatan Sarolangun pada Rabu (23/08/2019).

Iringan kafilah yang berasal dari masing-masing RT ini dilepas langsung oleh Lurah Aur Gading yang diwakili Seklur Aur Gading Findra Utama, S.IP. Iringan pawai taaruf ini juga dimeriahkan oleh drumband dari MTsN Sarolangun dan juga MAN Sarolangun.

Peserta pawai taaruf melibatkan unsur masyarakat, Ketua RT, Kepala Lingkungan dan juga ibu-ibu pengajian. Pawai ini dimulai dari MTsN Sarolangun dan berakhir di Langgar At-Taqwa RT.03 Aur Gading. Meskipun cuaca panas terik, para kafilah tetap bersemangat untuk memeriahkan pawai ta’aruf ini.

Findra Utama mengungkapkan bahwa pawai ta’aruf ini tujuannya ialah untuk menyambut dan memeriahkan MTQ ke IV tingkat Kelurahan Aur Gading. Ia juga mengatakan bahwa pentingnya dukungan dan partisipasi dari masyarakat setempat agar kegiatan yang diadakan ini dapat berjalan lancar dan sukses.

“Selain untuk memeriahkan MTQ, melalui pawai taaruf ini kita mengharapkan dukungan penuh masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan MTQ yang akan berlangsung selama 4 hari kedepan,” kata Seklur.

Findra juga berharap pelaksanaan MTQ kali ini berjalan sukses dan lancar serta menghasilkan Qori dan Qoriah terbaik yang dapat mengharumkan nama Aur Gading di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.

“Insya Allah MTQ kali ini akan melahirkan Qori dan Qoriah terbaik yang nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten yang kita cintai bersama ini, dapat berlaga di tingkat Provinsi maupun Tingkat Nasional,” harap Findra. (Rdh)

Leave A Reply