Peringati HUT RI, PT LPPPI Gelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Tebing Tinggi

0

Peringati HUT RI, PT LPPPI Gelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Tebing Tinggi

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – PT Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry (PT LPPPI) bersama Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi kembali bekerjasama untuk menggelar upacara pengibaran bendera sang saka merah putih untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-74 (17/8) lokasi upacara mengambil tempat di halaman kantor besar PT LPPPI dengan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dari Siswa/i SMKN 5 Tungkal Ulu.

Hadir dalam upacara penaikan bendera yang dimulai sekira pukul 08.30 WIB yakni, Camat Tebing Tinggi, Muhammad Ardiyansah, SE selaku Inspektur Upacara, Serda A.S Ritonga sebagai Komandan Upacara dan dihadiri oleh pimpinan PT LPPPI Ir. Juken Henry, MM dengan didampingi oleh Public Affair Head Bpk Hermawan DBS, SH, MH selain itu beberapa warga negara tetangga juga ikut menjadi peserta upacara ini dengan hikmat, mereka adalah sebagian karyawan PT LPPPI yang berasal dari India dan China.

Indonesia tahun ini merayakan Proklamasi Kemerdekaan untuk yang ke-74 kalinya, dengan tema “Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul INDONESIA Maju” semangat dan harapan atas tema ini semoga dapat kita wujudkan secara gotong royong atau bersama-sama.

Dengan semangat yang masih tetap sama untuk menjadi Negara yang kuat, seluruh masyarakat harus bekerjasama Pemerintah maupun swasta bahu membahu membangun negeri yang kita cintai, memperingati HUT RI merupakan salah satu hal yang bisa kita lakukan untuk terus mengingat perjuangan para pahlawan dan kita meneruskan perjuangan mereka.

BACA JUGA :

Dalam upacara yang dillakukan di Kecamatan Tebing Tinggi ini peserta upacara terdiri dari perwakilan Kepala Sekolah, guru dan siswa TK, SD,SMP, dan SMA di Kecamatan Tebing Tinggi, Kepala Desa dan Kelurahan di Tebing Tinggi, Polisi/TNI, Puskesmas, Pegawai Negeri Sipil dan Honorer, Ibu-ibu PKK, Perwakilan karyawan Perusahaan di Tebing Tinggi, Serikat Pekerja dan Organisasi Massa.

Acara juga diisi oleh Aubade (Paduan Suara) dari Yayasan Pendidikan Mayang Mangurai (YPMM), SMPN 4 dan SMKN 4 Tungkal Ulu
Peringatan HUT RI yang ke-74 ini ditutup dengan penurunan bendera sang saka merah putih yang dilakukan sekira pukul 16.30 WIB dengan Inspektur Upacara IPDA Bambang Wijanarko, Bripka Teguh Riyadi sebagai komandan upacara, Serda Tri Setiantoro sebagai perwira upacara, Calia Amelda, S.pd sebagai Protokol Upacara dan Winda sebagai pemandu upacara. (*)

Comments
Loading...