Peringati HUT Bhayangkara Ke 73, Polsek Jambi Timur Gelar Latber Burung Berkicau

0 173
Loading...

Peringati HUT Bhayangkara Ke 73, Polsek Jambi Timur Gelar Latber Burung Berkicau

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara Ke 73, Polsek Jambi Timur mengadakan latihan prestasi burung berkicau yang akan diadakan di lapangan Ceria Selincah, Kota Jambi, Minggu (16/6/19) yang bekerjasama dengan Ronggolawe Nusantara DPW Jambi.

Latihan Prestasi ini akan digelar pukul 11.30 WIB dengan Juri Ronggolawe Nusantara DPW Jambi, dan beberapa kelas burung berkicau yang akan diadakan, dimulai dengan insert 30k untuk kelas Kapolsek Burung Murai Batu, Kacer dan Lovebird Dewasa loss gantangan, yang mana juara 1 mendapatkan 300, juara 2 mendapatkan 150, juara 3 mendapatkan 80, juara 4 mendapatkan 50 dan juara 5 mendapatkan 40.

Dilanjutkan dengan kelas Ebod Strong dengan insert 20k yaitu burung Murai Batu, Kacer, Lovebird Dewasa Loss Gantangan, Lovebird Balibu A-B Loss Gantangan, Kapas Tembak, kenari, Pleci, Cak Ijo.

Kapolsek Jambi Timur AKP Pandit Wasianto, SH, SIK, MH saat diwawancarai mengatakan, ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara Ke 73 yang mana kita harus merangkul semua elemen masyarakat termasuk komunitas burung berkicau, dan kita adakan latihan prestasi burung berkicau,” sebutnya.

Sementara, Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi, Juta mengatakan bahwa ini juga sebagai bentuk sinergitas kita dari EO Ronggolawe Nusantara DPW Jambi khususnya, untuk saling merangkul pemain burung berkicau dan selalu membantu memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke 73 ini, semoga kedepannya Polri semakin dicintai masyarakat. (Syah)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.