Bupati Merangin Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Pasar Bawah Bangko

0 149
Loading...

Bupati Merangin Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Pasar Bawah Bangko

SERAMBIJAMBI.ID, MERANGIN – Musibah kebakaran yang terjadi pada pada H 2 lebaran Idul Fitri, hingga mengakibat tiga rumah warga hangus terbakar, kejadian itu mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Merangin.

Bupati Merangin, H. Al-Haris, Selasa (11/06/19) meninjau dan mengunjungi secara langsung lokasi kebakaran. Di saat peninjauan yang didampingi oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Merangin dan pejabat terkait, Bupati Al-Haris menyerahkan bantuan kepada warga yang menjadi korban kebakaran tersebut.

“Adapun bantuan yang diserahkan disaat peninjauan, berupa beras, mie instan, tikar dan peralatan dapur lainnya.

Bupati Al Haris, kepada awak media mengungkapkan rasa prihatinnya atas kejadian kebakaran ini. “Kita semua tentu prihatin atas kejadian kebakaran yang mengakibatkan tiga rumah warga yang terbakar. Dan ini tentunya, kita harus secepat mungkin memberi bantuan kepada saudara kita yang terkena musibah ini,” singkatnya

Untuk diketahui, musibah kebakaran itu terjadi pada hari Kamis (06/06/2019) sekitar pukul 11.50 WIB, disaat perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Musibah kebakaran itu mengakibatkan tiga rumah warga di RT 01, RW 01 Kelurahan Pasar Bawah Kota Bangko, Kabupatan Merangin ludes dilahap sijago merah. (Bas.R)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.