Hari Terakhir Safari Ramadhan Pemkab Muaro Jambi, Bupati Masnah Kunjungi Masjid Darussalam

0 196

- Advertisement -

SERAMBIJAMBI.ID, MUARO JAMBI – Hari terakhir safari ramadhan Pemkab Muaro Jambi, Bupati Hj. Masnah Busro Kunjungi Masjid Darussalam Desa Kasang Kota Karang, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, Kamis malam (16/5)

Usai salat isya’ dan tarawih Bupati Masnah, dalam sambutanya Safari ramadhan ini sebagai ajang program rutin setiap tahun.

Dan memasuki hari terakhir safari ramadhan tahun 2019 ini, secara substansi ditujukan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakatnya.

Masih dalam sambutan, masnah, mengatakan, safari ramadhan selain untuk meningkatkan keimanan, juga untuk terus mendekatkan diri dalam konteks pemerintahan. Ini yang Pemkab Muaro Jambi upayakan terus-menerus. Pasalnya, harapan dan gerak perubahan yang cepat dalam masyarakat perlu mendapat ruang lebar agar tidak terjebak dalam pemahaman sempit yang berujung pada polarisasi pemerintah versus masyarakat. Tegasnya.

“Ruang inilah yang kita masuki dalam safari ramadhan. Sehingga akhirnya lahir komunikasi harmonis antara masyarakat dan pemerintah,” sembari mengakhiri kata sambutannya.

Loading...

Kegiatan safari ramadhan dilanjutkan dengan pemberian bantuan dan santunan oleh bupati kepada anak yatim – piatu, lansia dan bantuan 20 karpet hambal dan satu unit speker aktif untuk masjid darrusalam.

Pasca pemberian santuanan juga dilanjutkan dengan siraman ceramah oleh ustadz, H. Isa Sohiburridho, Mpd.

Disela-sela acara Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Muaro Jambi, Riadi Pane, menyampaikan bahwa hari ini jadwal safari Ramadhan Bupati, malam ini yang terakhir.

Safari ramadhan yang sudah dilakukan bupati, selama berkeliling diberbagai wilayah kecamatan untuk mendekatkan antara pemerintah dengan masyarakatnya,” tegasnya. (*ms/Syah)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.