Kunjungi Gudang dan Kantor KPU Tanjab Barat, Kapolda Jambi Pesan Agar Jaga Kesehatan

0 128
Loading...

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Pasca melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Mapolres Tanjab Barat, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Irjen Pol Drs, Muchlis AS, M.H mengunjungi dan meninjau Gudang Logistik dan Kantor KPU Tanjab Barat, Kamis (2/5/19).

Dalam melakukan kunjungan tersebut Kapolda Jambi didampingi Karo Rena, Karo Logistik, Kabid Humas, dan Koorspripim Polda Jambi serta Kapolres Tanjab Barat dan Kasdim 0419/Tanjab.

Dalam kunjungannya itu Kapolda disambut hormat jajar petugas jaga, dan dalam kunjungannya itu Kapolda disambut oleh Sekretaris KPU Tanjab Barat Sutrisno, S.Pd, S.Ap.

Selain meninjau gudang KPU dan Kantor KPU, Kapolda juga memberikan motivasi kepada para jajaran KPU Tanjab Barat. Kata Kapolda, tugas yang dibebankan negara ini memang cukup berat namun harus ditunaikan sebagai kontribusi dalam menjaga keutuhan NKRI.

Kapolda memberikan semangat kepada semua jajaran KPU Tanjab Barat bahkan dari pihak pengamanan TNI-Polri dan Satpol PP.

“Jaga kesehatan ya, kawan-kawan, agar tahapan pelaksanaan pesta demokrasi ini tetap maksimal, intinya bekerja ikhlas dan semangat. Insha Allah banyak keutamaan yang kita dapatkan sebagai balasannya,” tutur Kapolda

Dalam kesempatan itu, terpantau langsung, Kapolda Jambi bercengkrama dengan Sekretaris KPU Tanjab Barat membahas tentang progres pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA : Kapolda Jambi Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Polres Tanjab Barat

Terpisah, Sekretaris KPU Tanjab Barat Sutrisno, S.Pd, S.Ap mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Kapolda Jambi beserta rombongan.

“Terima kasih atas kunjungan Kapolda Jambi beserta rombongan yang telah sudih mampir di Gudang Logistik dan Kantor KPU Tanjab Barat,” singkatnya (Sj)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.