Kapolda Jambi Lepas Patroli Gabungan TNI-Polri Pengamanan Pemilu 2019

0

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis A.S. M.H., melepas patroli bersama gabungan antara TNI-Polri untuk pengamanan Pemilu 2019, Senin (15/4/19) yang dilepas di lapangan Mapolda Jambi.

Tampak hadir dalam pelepasan patroli gabungan ini Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudi, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar, S.H. M.M., Pejabat Utama Polda Jambi, Pejabat Utama Korem 042/ Garuda Putih Jambi, Personel Polda Jambi dan Personel Korem 042/Garuda Putih Jambi.

Patroli ini melibatkan kendaraan dari Polda Jambi dan Kendaraan Korem 042/Gapu berupa kendaraan Roda 2, Roda 4 dan kendaraan Roda 6 yang dimiliki Polda Jambi dan Korem 042/Gapu.

“Patroli gabungan TNI-Polri”

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.H. S.IK., mengatakan Patroli ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberi rasa kepercayaan Masyarakat bahwa TNI-Polri Siap untuk memberikan keamanan kepada Masyarakat dalam melaksanakan Pencoblosan yang akan dilaksanakan pada hari rabu 17 April 2019 yang akan datang,” ujarnya (Syh)

BACA JUGA :

Comments
Loading...