- Advertisement -

KPU Tanjab Timur Distribusikan Logistik Pemilu ke Sejumlah Kecamatan

0 125

- Advertisement -

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB TIMUR – KPU Tanjung Jabung Timur, Jum’at (12/4/19)  kemarin, mendistribusikan logistik pemilu kesejumlah Kecamatan. Pendistribusian itu dilakukan ke enam Kecamatan, yaitu Kecamatan Berbak 191 Kotak Suara dan 144 Bilik Suara, Sadu 246 Kotak Suara dan 188 Bilik Suara, Rantau Rasau 396 Kotak Suara dan 308 Bilik Suara, Mendahara Ulu 271 Kotak Suara dan 208 Bilik Suara, Mendahara 446 Kotak Suara dan 348 Bilik Suara, terakhir Kecamatan Geragai 381 Kotak Suara dan 296 Bilik Suara.

Logistik yang didistribusikan tersebut berupa kotak suara dan bilik suara,” jelas ketua KPU Tanjabtim, Nurkholis, S.IP yang didampingi Kabag Op Polres Tanjabtim, Kompol Evi Rahmat, diarea gudang logistik KPU jalan Diponegoro, Komplek Perkantoran, Bukit Benderang Muara Sabak Barat.

Nurkholis mengatakan sejumlah Logistik diangkut dengan menggunakan mobil Cold Diesel dan mendapat pengawalan dari TNI – Polri, disimpan di Kantor Kecamatan .

Loading...

Kita harap semuanya perlengkapan logistik kotak suara dan bilik suara sudah sampai dengan aman, hingga sampai menjelang hari H pelaksanaan pemilu,” ungkapnya.

Dan, sebelumnya pada tanggal 10 dan 11 April kita telah berkoordinasi dengan Bawaslu, Polres Tanjab Timur, TNI, Pemda Tanjab Timur, seluruh Camat, Polsek dan PPK se-Kabupatem Tanjab Timur, yaitu terkait keamanan distribusi dan kesiapan tempat penyimpanan logistik Pemilu di seluruh Kecamatan, artinya dari titik pendistribusian sampai wilayah Kecamatan kita telah terkoordinasi dengan baik,” papar Nurkholis menerangkan. (jumi)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.