- Advertisement -

Kapolres Batanghari Pimpin Sertijab “AKP Subhan kepada IPTU David” Kasat Narkoba Polres Batanghari

0 202

- Advertisement -

SERAMBIJAMBI.ID, BATANGHARI – Kapolres Batanghari AKBP Moh Santoso SH.,S.I.K Pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba Polres Batanghari, Kamis (10/4/19) bertempat di Balai Laluan Polres Batanghari.

Turut hadir pada acara Sertijab ini yakni, Waka Polres Batanghari Kompol H Soekamto SH, Ketua Bayangkari Cabang Batanghari Ny Yustine Moh Santoso beserta pengurus, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Staf dan Perwakilan anggota dari Polres dan Polsek Jajaran.

Kapolres Batanghari AKBP Moh Santoso selaku pimpinan acara dalam sambutanya mengatakan, Selamat datang kepada Kasat Narkoba yang baru Iptu David Raditya Yudistira beserta Ny Opi David Raditya di Polres Batanghari dan segera menyesuaikan dengan lingkungan di Polres Batanghari.

Dan, kepada AKP Subhan dan Isteri Ny Erlindawati Subhan, Kapolres Batanghari mengucapkan terima kasih atas dedikasi kerja dan kebersamaanya di Polres Batanghari, selamat bertugas sebagai Kapolsek Rantau Panjang semoga tetap sukses,” ucap Kapolres

Terpisah, Kabag Sumda Polres Batanghari Kompol H Sahril Amrullah selaku penanggung jawab acara saat mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menindak lanjuti perintah dari satuan atas (Polda Jambi).

Loading...

”Kompol Sahril juga menambahkan bahwa mutasi Jabatan di lingkungan Polri khususnya Polda Jambi merupakan sesuatu yang biasa dan wajar untuk kepentingan Organisasi,” tuturnya

Untuk diketahui, serah terima Jabatan Kasat Narkoba dari AKP Subhan SH.,MH kepada IPTU David Raditya Yudistira S.I.K sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Jambi Nomor : Kep /106/ III/ 2019 tanggal 19 Maret 2019.

“AKP Subhan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Batanghari mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Rantau Panjang Polres Muara Bungo. Sedangkan, IPTU David Raditya Yudistira yang sebelumnya Kasat Res Narkoba Polres Tanjab Barat mendapat jabatan baru sebagai Kasat Res Narkoba Polres Batanghari. (Sj)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.