(Video) Heboh!, Penampakan Dua Ekor Buaya di Sungai Teluk Dawan

0 221

- Advertisement -

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB TIMUR – Penampakan kemunculan dua ekor buaya di aliran Sungai Teluk Dawan, Kecamatan Sabak Barat, Kabupaten Tanjab Timur menghebohkan warga sekitar.

Selain menghebohkan, warga sekitar juga mulai resah dengan sering munculnya dua ekor buaya di permukaan sungai Teluk Dawan tersebut.

Ridwan, Ketua RT. 03, Kelurahan Teluk Dawan membenarkan bahwa buaya tersebut sering bermunculan di saat air mulai pasang maupun hujan.

Loading...

Ia juga berharap kepada Pemerintah Daerah Tanjung Jabung Timur segera mengambil langkah, sehingga kejadian tahun lalu tidak terulang kembali,” ujarnya, Selasa (9/4/19).

Salah satu warga yang sempat mengabadikan munculnya dua ekor buaya sedang berenang mendekati permukiman warga, sangat berharap kepada Pemerintah untuk mengambil tindakan nyata dalam menangani kemunculan buaya di sungai teluk dawan tersebut. “Warga masih trauma dengan kejadian satu tahun yang lalu, karena seorang warga di daerah tersebut hampir menjadi korban keganasan buaya liar itu. (*ms/Sj)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.