Buka Rakor Penanggulangan Bencana, Ini yang Disampaikan Gubernur Fachrori

0 157
Loading...

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Ratusan tamu dan undangan memadati Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi dalam rangka Rapat Kordinasi Penanggulangan Bencana Daerah se-Provinsi Jambi, Sabtu (16/3/19).

Rapat Kordinasi ini bertujuan agar dapat menangulangi bencana di provinsi Jambi. dan acara rakor ini dihadiri langsung oleh kepala BNPBP Letjen TNI Doni Munardo, Deputi III BNPBP, Forkopimda Provinsi Jambi, Bupati dan Walikota se-Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya Gubernur Jambi Fachrori Umar menyampaikan bahwa dahulu Provinsi Jambi luas hutannya masih sangat luas, namun hingga saat ini sudah sangat jauh berkurang.

“Untuk itu dirinya meminta BNPBP mengalokasi dana yang lebih besar untuk menangani bencana yang terjadi di wilayah Jambi.

Terutama pendirian tanggul untuk mengatasi banjir lahar dingin seperti yang terjadi pada beberpa waktu lalu, jika itu dapat terwujud maka masyarakat sekitar tidak merasakan dampaknya,” ujar Gubernur

Usai menyampaikan sambutannya Gubernur Jambi Fachrori Umar membuka secara resmi Rapat Kordinasi Penangulan Bencana tersebut. (Noval)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.