- Advertisement -

Buka Rakernis SDM, Ini yang Disampaikan Kapolda Jambi

0 215

- Advertisement -

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Polda Jambi menggelar Rakernis SDM Polda Jambi Tahun 2019 di Ruang Serbaguna Lantai 4 Polda Jambi, kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH, Rabu (13/3/19) sekira pukul 08.00 WIB.

Selain Kapolda Jambi kegiatan ini juga dihadiri juga oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH, MM, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Hari Nartanto, PJU Polda Jambi, Para Kasubag Renmin satker dan Kabag Sumda Polres Jajaran Polda Jambi.

Kapolda Jambi dalam sambutannya saat melakukan Pembukaan Rakernis SDM Polda Jambi Tahun 2019 mengatakan Rakernis ini merupakan tindak lanjut arahan Kapolri pada saat rapim TNI-Polri tahun 2019, arah kebijakan pemerintah saat ini adalah pembangunan sumber daya manusia yang diharapkan mampu menghadapi revolusi industri, yaitu peningkatan profesionalisme Polri menuju keunggulan.

“Kegiatan Rakernis SDM pada hari ini merupakan hal yang sangat bermanfaat, oleh karena itu kepada seluruh para peserta rakernis, saya mengharapkan untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius, saya mengharapkan pengetahuan yang didapat pada hari ini diteruskan kepada personel lainnya,” ujar Kapolda Jambi.

Loading...

Kapolda Jambi kemudian memerintahkan kepada peserta rakernis agar berperan aktif dalam pelaksanan Rakernis SDM ini.

“Kepada para peserta rakernis saya ucapkan selamat mengikuti kegiatan rakernis SDM Polda Jambi TA 2019, mengingat pentingnya rakernis ini, maka diharapkan para peserta dapat berperan aktif sebagai sarana untuk  penyempurnaan sistem pembinaan SDM di polda jambi, sehingga tujuan organisasi dapat tercapai sebagaimana yang diharapkan,” Pungkas Kapolda Jambi (*ms/Syh)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.