Bupati Cek Endra Serahkan Bantuan Baznas Kepada Siswa Kurang Mampu

0 258

SERAMBIJAMBI.ID, SAROLANGUN – Bupati Kabupaten Sarolangun H. Cek Endra menyerahkan bantuan seragam sekolah untuk siswa kurang mampu di SDN 03/VII Pasar Sarolangun dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Sarolangun, Rabu (23/01/19).

Pada acara ini turut hadir Asisten II Pemerintah Kabupaten Sarolangun, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sarolangun, Kepala BAZNAS Kabupaten Sarolangun, dan sejumlah Kepala OPD lainnya.

Dalam sambutan kepala BAZNAS Kabupaten Sarolangun H. Muhtar menyampaikan, bantuan BAZNAS Kabupaten Sarolangun ini merupakan Bantuan tertinggi di Provinsi Jambi dengan jumlah Rp. 4,5 M.

“BAZNAS Sarolangun, yaitu sejumlah Rp. 4,5 Milyar. “ungkapnya.

Diakhir sambutan, H. Muhtar mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sarolangun karena semangat dan kerja sama dalam meningkatkan kualitas bantuan sehingga sangat di rasakan langsung oleh siswa yang menerima bantuan tersebut.

“Terima kasih kepada Bupati Sarolangun untuk semangat dan kerjasamanya, sehingga bantuan dapat langsung dirasakan,” tandasnya.

Bupati Sarolangun H. Cek Endra dalam sambutannya mengatakan, SD 03/VII Pasar Sarolangun ini merupakan tempat penyerahan terakhir yang sebelumnya telah dilaksanakan penyerahan di kecamatan lain dalam Kabupaten Sarolangun.

“Sebelumnya penyerahan bantuan sudah dilakukan di Kecamatan lain, SD ini merupakan tempat penyerahan terakhir.” ungkap Cek Endra.

Bupati Sarolangun juga menyebutkan bahwa Siswa yang mendapat bantuan sebanyak 495 siswa dengan jumlah 24 Sekolah Dasar yang mana ini merupakan berkat upaya kita bersama karena dengan support dan semangatnya bisa tercapai dan ini di berikan guna peningkatan minat belajar siswa.

Diakhir sambutannya, H. Cek Endra mengharapkan tujuan pengelolaan zakat dapat meningkatkan efektivitas dan efesiensi pelayanan dalam pengelolaan serta meningkatkan manfaat zakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan penanggulangan kemiskinan.

“Semoga pengelolaan zakat di Kabupaten Sarolangun lebih meningkat lagi, sehingga manfaatnya bisa dirasakan masyarakat,” tandas Cek Endra. (Ridho)

Leave A Reply