Pemkab Batanghari Gelar Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi ke-62

0

SERAMBIJAMBI.ID, BATANGHARI – Pemerintah Kabupaten Batanghari gelar Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi ke 62 Tahun 2019, Senin (07/01/19) bertempat dilapangan Kantor Bupati Batanghari.

Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jambi tersebut dihadiri oleh Para Forkompinda, Para Kepala OPD, Pegawai Negeri sipil dalam lingkup pemerintah Batanghari dan para tamu undangan lainnya.

Sekda Batanghari H. Bahtiar, SP selaku inspektur upacara dalam pidatonya menyampaikan sambutan Gubernur Jambi “Pemerintah Provinsi Jambi terus berusaha untuk meningkatkan integritas birokrasi. Hasil nyata dari program ini, ditunjukkan dari tingkat akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah, yang dapat dilihat dari opini Badan Pemeriksa Keuangan atas Laporan Keuangan Pemerintah Provinsi Jambi, yang pada tahun 2018 untuk kelima kalinya mendapatkan predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP” Ungkap Sekda dalam penyampaian sambutan Gubernur Jambi

BERITA LAINNYA

Selanjutnya Bahtiar mengatakan, begitu juga upaya peningkatan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat, telah menunjukkan kemajuan berarti, yang ditunjukkan dari skor Indeks Kepuasan Masyarakat atau IKM dengan Nilai B” kata Bahtiar.

Diharapkan kedepannya Provinsi Jambi Pada umumnya dan Batanghari pada khususnya dapat meningkatkan Daya Saing Daerah, serta mewujudkan komitmen untuk mengoptimalkan tahapan proses dalam mewujudka ekonomi maju. Pembangunan jalan dan jembatan yang memadai, serta kesiapan utilitas lainnya dapat terlaksana dengan baik, demi kesejahteraan masyarakat. (Ardy)

Comments
Loading...