Ngaku Sedang BAB, Oknum Anggota Satpol PP Tebo Kepergok Nyabu Oleh Pimpinannya Sendiri

0 480
Loading...

SERAMBIJAMBI.ID, TEBO – Seorang Tenaga Kerja Kontrak (TKK) Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tebo kedapatan memakai Narkotika jenis sabu di toilet kantor.

Oknum Pol PP beriniasial LTF (30) warga Kecamatan Tebo Tengah itu ditangkap sendiri oleh Kepala Satuannya (Kasat) Taufik Khaldy pada Jumat 4 Januari 2018.

Awalnya Taufik Khaldy curiga anggotanya berlama-lama di toilet. Setelah dicek, oknum itu tengah menggunakan sabu.

“Saya sudah lama mencurigai, kalau dia anggota saya sering makai sabu. Apalagi tadi pagi dia tidak ikut apel pagi,” kata Taufik, dilansir dari portaltebo.id, (jaringan media Inilahjambi.com), media partner serambijambi.id

“Sudah saya dobrak, dia ngakunya sedang BAB. Penasaran akhirnya saya geledah ternyata di dalam dompetnya ada satu paket sabu,” beber Taufik.

Tak puas dengan BB yang ia dapat, akhirnya Kasat memerintahkan anggotanya untuk tetap diam di tempat sementara dia mengecek diatas plafon toilet. Benar saja, kata Taufik dirinya mendapatkan alat hisap bong yang sudah diamankan lebih dulu.

“Eh pas saya mau cek ke atas itulah anak buah sayo langsung kabur pakai motor,” katanya.

Selanjutnya, Kasat Pol PP ini langsung melakukan koordinasi dengan anggota Satnarkoba Polres Tebo untuk diambil tindakan sesuai proses yang berlaku.

Kasat Pol PP ini mengaku sangat geram atas tindakan anggotanya. Dirinya memang sangat anti terhadap narkoba, dan jika ada anggotanya yang kedapatan memakai barang harap siap-siap bakal kena sanksi berat.

“Itu sudah pasti bakal saya pecat. Tidak ada ampun, saya paling anti dengan namanya narkoba,” tegas Taufik.

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.