Jalan Kampung Nelayan Rusak Parah, Warga : Dalam Satu Minggu Belum Juga Diperbaiki, Kami Akan Lakukan Aksi

0

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Jalan akses penghubung yang tepatnya berada di jalan Senangin, Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, kondisinya rusak parah dan sangat memperihatinkan.

Desriadi, mewakili dari masyarakat RT. 03 Kelurahan Kampung Nelayan mengatakan, kami masyarakat setempat sangat mengharapkan perhatian dari Pemkab Tanjab Barat melalui Instansi terkait agar jalan ini secepatnya di perbaiki.

“Menurut kami, wajar wajar saja jalan ini secepatnya diperbaiki, soalnya jalan ini sudah kurang lebih 10 tahun sama sekali tidak tersentuh perbaikan dan diperhatikan oleh pemerintah, padahal lokasinya dekat dengan Kota.

Selain itu, kami masyarakat sekitar sangat sedih, ada apa dengan pemerintah, sehingga jalan kami ini tidak kunjung diperbaiki. Padahal, jalan ini jalan vital yang merupakan akses penghubung yang menuju ke jalan jalan lainnya.

“Sambungnya, kami pun sudah berkali-kali melakukan pengajuan untuk perbaikan jalan ini, bahkan sudah berkali kali rapat di Kantor Kelurahan terkait jalan ini. Namun, hasilnya masih saja nihil. “Jadi dalam waktu dekat ini, kami meminta agar jalan ini bisa segera diperbaiki secepatnya,” ucapnya kepada awak media, Senin (19/11/18)

BACA JUGA :

Sementara, Tahang, selaku tokoh masyarakat Kampung Nelayan mengatakan, jalan penghubung ini sudah kurang lebih 10 tahun belum tersentuh perbaikan. Di jalan ini sudah sering terjadi kecelakaan.

“Ya, hampir setiap hari pengendara mulai dari ibu-ibu, anak sekolah maupun masyarakat terjatuh saat melintasi jalan ini,” ujarnya dilokasi.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, maka dari itu, kami meminta kepada Pemkab Tanjab Barat melalui Instansi Terkait untuk secepatnya memperbaiki jalan ini.

“Kami berikan waktu, dalam satu minggu untuk diperbaiki. “Kalau dalam satu minggu ini belum juga diperbaiki, kami masyarakat kampung nelayan akan turun melakukan aksi,” tegasnya. (ty*)

Comments
Loading...