Bersama Warga, Kapolsek Pengabuan Ikut Gotong Royong Perbaikan Jalan

0 267
Loading...

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Inilah aksi nyata yang dilakukan oleh Kapolsek Pengabuan Iptu Agus A Purba beserta jajarannya bersama warga. Dia bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong perbaikan jalan, Kamis (1/11/18) sore.

Gotong royong yang dilakukan ini berupa perbaikan jalan yang berlubang yang berada di simpang tarmum RT. 05 Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan. Kegiatan perbaikan jalan ini berguna untuk mempermudah atau memperlancar perjalanan warga maupun pengendara.

“Gotong royong ini diikuti oleh Lurah Teluk Nilau, Sofyan B.A, remaja masjid dan warga Kelurahan Teluk Nilau serta personil Polsek Pengabuan ikut juga gotong royong,” ujar Kapolsek Pengabuan, Iptu Agus A. Purba

Kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk menjalin hubungan kemitraan antara Kepolisian dengan warga khususnya Polsek Pengabuan dengan warga Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan.

“Dan bertujuan untuk menumbuhkan rasa peduli warga atau masyarakat terhadap sarana jalan yang ada di wilayah Kecamatan Pengabuan.

Lanjut Kapolsek, diharapkan kegiatan gotong royong ini dapat menjalin kemitraan antara Kepolisian khususnya Polsek Pengabuan dengan warga atau masyarakat, kemitraan dengan warga merupakan langkah positif dalam menekan bahaya gangguan kamtibmas,” harap Kapolsek

Selain ikut gotong royong, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada warga sekitar untuk beperan aktif menjaga sitkamtibmas dan untuk bersama sama menyukseskan Pemilu tahun 2019.

“Khusus permasalahan Sitkamtibmas, Kapolsek juga mengajak warga untuk lebih giat lagi untuk aktif dalam kegiatan poskamling. Karena hal itu menjadi upaya antisipasi paling efektif dalam mencegah timbulnya aksi kriminalitas,” ucapnya (ty*)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.