Sudah Sembilan Jam Kebakaran di Hotel Novita Jambi Belum Juga Padam

0

SERAMBIJAMBI.COM, JAMBI – Kebakaran hebat terjadi di Hotel Novita yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, Senin (9/4/2018) sekira pukul 05.00 WIB

Kepulan asap hitam keluar dari salah satu kamar di lantai empat hotel tersebut. Akibatnya, tamu yang menginap di hotel berhamburan keluar menyelamatkan diri.

“Sumber api belum diketahui. Informasinya api dari lantai empat atau lima,” kata salah seorang tamu yang menginap di Hotel Novita.

BERITA LAINNYA

Sejumlah pengunjung dan tamu hotel tersebut langsung berhamburan keluar begitu mengetahui adanya kebakaran.

“Saat ini kami sudah berada di luar hotel,” ujarnya lagi

Akibat kebakaran tersebut, enam unit mobil pemadam kebakaran Kota Jambi dan mobil water cannon milik Dit Sabhara Polda Jambi diturunkan untuk membantu memadamkan sijago merah.

Hampir sembilan jam petugas berusaha keras memadamkan sijago merah. Bukannya padam, keganasan si jago merah justru meluas. Saat ini hampir seluruh ruangan gedung novita penuh asap tebal akibat kobaran api yang suli dipadamkan.

Petugas terus bekerja keras memadamkan api yang semakin melebar membakar seluruh bagian gedung ini. “Hampir sembilan jam api ini makin ganas Bang, kasihan petugas la kerjo ekstra nian,” kata Fredi yang menyaksikan kebakaran hebat ini.

Informasi yang berhasil dihimpun, api di lantai 4 sudah berhasil dipadamkan. Namun, api menjalar ke bagian belakang hotel. Sementara itu asap tebal masih terlihat keluar dari lantai atas ruangan gedung novita ini. (tim)

Comments
Loading...