Peduli Edisi Oktober, PLN Kuala Tungkal Kembali Serahkan Bantuan untuk Masyarakat Tanjab Barat

0

Peduli Edisi Oktober, PLN Kuala Tungkal Kembali Serahkan Bantuan untuk Masyarakat Tanjab Barat

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Manager PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kuala Tungkal melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Kembali menyerahkan bantuan Paket Sembako dan uang santunan dengan sasaran untuk para Mustahik khususnya keluarga yang kondisi ekonominya terbatas/kurang mampu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Kantor PLN ULP Kuala Tungkal, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir pada Jumat (04/10/24) ini berlangsung dengan lancar dan aman.

Kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Manager PLN ULP Kuala Tungkal M. Mandala Putra dan diikuti oleh TL Yan Gan dan ADM Muhammad Iqbal Zafaron, TL Teknik Muhammad Aldo Kurniawan, TL K3L dan KAM Febri Shony Setia dan Seluruh Karyawan/ti PLN ULP Kuala Tungkal serta di hadiri oleh Bapak/Ibu Penerima Santunan PLN#KTP.

Dalam sambutannya Manager PLN ULP Kuala Tungkal M. Mandala Putra menyampaikan Dalam program PLN#KTP bulan ini Alhamdulillah Yayasan Baitul Maal PLN melalui PLN Kuala Tungkal bisa menyerahkan sebanyak 7 (tujuh) paket sembako dan uang tunai untuk masyarakat Tanjung Jabung Barat, dan semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, sehingga dapat membantu masyarakat yang betul-betul layak mendapatkan bantuan”.

BACA JUGA :

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PLN ULP Kuala Tungkal terhadap masyarakat Khususnya di Wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan ekonomi tergolong kurang mampu seperti Janda Jompo, dan kaum Dhuafa,” ucapnya

Team Leader K3L Febri Shony Setia selaku ketua dari Program PLN Kuala Tungkal Peduli PLN#KTP ini menyampaikan bahwa Kegiatan PLN#KTP hari ini berjalan dengan lancar dan ini merupakan pemberian bantuan dari PLN Kuala Tungkal untuk tahap kedua pada bulan Oktober ini, dan Alhamdulillah kami masih bisa berbagi dalam Program PLN#KTP ini dan kami berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin setiap bulannya serta bisa memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat Tanjung Jabung Barat,” tuturnya

Diakhir acara, M. Mandala Putra menyerahkan langsung berbagai bantuan paket sembako kepada para Mustahik. Bantuan tersebut meliputi uang tunai dan bingkisan berisi bahan pokok/paket sembako untuk kebutuhan sehari-hari.

“Salah satu penerima bantuan ini yaitu Bapak Sukirman Warga Kelurahan Patunas RT. 07 Kecamatan Tungkal Ilir mengatakan Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih kepada PLN ULP Kuala Tungkal atas pemberian paket sembako dan uang tunai ini. Semoga ini dapat membantu meringankan beban kami,” ujarnya.

Selanjutnya, M. Mandala Putra mengatakan dengan adanya kegiatan PLN ULP KUALA TUNGKAL PEDULI INI diharapakan para Mustahik dapat terpenuhi kebutuhan pokoknya dan dapat membantu meringankan beban keluarganya. Dan Program bantuan ini merupakan Komitmen PLN ULP Kuala Tungkal untuk terus dapat membantu dan berbagi,” pungkasnya (*/SJ)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS