Peringati HUT TNI Ke-79, Kodim 0419 Tanjab Gelar Khitanan Massal Hingga Donor Darah

0

Peringati HUT TNI Ke-79, Kodim 0419 Tanjab Gelar Khitanan Massal Hingga Donor Darah

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Komando Distrik Militer (Kodim) 0419/Tanjab menggelar bakti kesehatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, Minggu (22/9/24) bertempat di Makodim 0419/Tanjab.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Dandim 0419/Tanjab, Para Perwira dan Staf serta Personil Kodim 0419/Tanjab, Ketua dan anggota persit KCK koorcab XXVI Kodim 0419/Tanjab, Danpos AL Kuala Tungkal, Kapolsek KSKP Kuala Tungkal, Personil Subdenpom II/2-2 Tanjab, Satpol PP, Damkar, BPBD serta tamu dan undangan.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han mengatakan kegiatan bakti kesehatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79 ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dari tiga matra, darat, laut dan udara.

“Untuk di Kodim 0419/Tanjab sendiri, kita melaksanakan bakti kesehatan berupa khitanan massal, pengobatan gratis, donor darah dan pemberian sembako bagi warga atau warakawuri yang kurang mampu,” katanya

BACA JUGA :

Dandim menjelaskan pihaknya berharap kegiatan bakti kesehatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Tanjab Barat maupun Tanjab Timur.

“Selain itu, ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini tugas pokok TNI dapat terlaksana dengan bantuan, sinergi dan kolaborasi dari seluruh unsur yang ada baik dari masyarakat, polri, pemerintah daerah, maupun stakeholder yang ada di Kabupaten Tanjab Barat dan Kabupaten Tanjab Timur,” jelasnya

Menurut Dandim, kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat yang sangat antusias memanfaatkan layanan bakti kesehatan tersebut.

Adapun kegiatan donor darah ini diikuti oleh ratusan pendonor dari berbagai pihak, diantaranya anggota TNI AD, TNI AL, Subdenpom II/2-2 Tanjab, Kepolisian, Satpol PP, Damkar, BPBD hingga masyarakat umum.

“Sementara untuk pengobatan gratis banyak kalangan masyarakat yang datang memeriksakan kesehatannya. Dan khitanan massal juga diikuti oleh puluhan anak-anak,” pungkasnya (SJ)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS