Tim Domino PWI Jambi Optimis Raih Juara di Porwanas Banjarmasin

0

Tim Domino PWI Jambi Optimis Raih Juara di Porwanas Banjarmasin

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Tim Domino Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jambi mengaku telah siap berlaga di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Ke – XIV yang akan digelar dikota Banjarmasin pada tanggal 19-25 Agustus 2024 mendatang.

Tidak sampai di situ, tim yang terdiri dari Reza, Arwani, Saleh, Risza Bashar dan Janewar itu, mengaku optimis mampu merebut gelar juara dan medali dari cabang olahraga (cabor) domino, di ajang tersebut.

Hal inilah yang disampaikan manajer Domino PWI Jambi, Jakasim Purba kepada media ini, Minggu,( 4/8/24) sore.

“Tim yang akan berlaga di cabor domino pada Porwanas XIV Banjarmasin, sudah diumumkan. Saat ini, kami terus melakukan berbagai persiapan intensif menjelang keberangkatan ke Banjarmasin,” terang Jakasim.

“Latihan rutin dan simulasi pertandingan terus kami lakukan, guna memperkuat strategi dan kekompakan tim. Yang pasti, kami siap memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama PWI Jambi,” lanjutnya.

Selain latihan fisik, kata Jakasim, tim juga fokus pada peningkatan mental dan taktik permainan. Jakasim Purba berharap, dengan segala persiapan yang sudah dilakukan, tim domino PWI Jambi dapat menunjukkan performa yang maksimal, saat berlaga di Porwanas XIV Banjarmasin nantinya.

“Setiap anggota tim juga diberi tanggung jawab untuk mempelajari lawan-lawan mereka yang akan datang dari berbagai daerah di Indonesia,” imbuhnya.(*)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS