Polres Sarolangun Gelar Khitanan Massal Gratis Sambut Hari Bhayangkara ke 78

0

Polres Sarolangun Gelar Khitanan Massal Gratis Sambut Hari Bhayangkara ke 78

 

SERAMBIJAMBI.ID, SAROLANGUN – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 yang jatuh pada tanggal 01 Juli mendatang, Kepolisian Resort (Polres) Sarolangun menggelar Bhakti Kesehatan Polri dengan melaksanakan Khitanan Massal, Senin (24/6/24).

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun melihat langsung Khitanan Massal Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024 bertempat di Aula Polres Sarolangun.

Polisi Sahabat Anak, itulah istilah yang tepat bagi Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya yang menyaksikan anak-anak yang tengah di khitan, dengan penuh rasa sayang Perwira Berpangkat Melati Dua tersebut berkomunikasi dengan anak-anak.

Disampaikan Kapolres, kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke 78, yang mana kita melaksanakan Bhakti kesehatan Polri dengan Khitanan massal gratis untuk masyarakat.

BACA JUGA :

“ Tercatat sebanyak 103 anak yang telah di khitan dan alhamdulillah berjalan lancar, “ ujar Kapolres.

Dilanjutkan AKBP Budi Prasetya, untuk tenaga medis yang melaksanakan khitanan, kita melibatkan Dinkes Sarolangun, Rumah Sakit Umum Sarolangun, Dokkes Polres Sarolangun, Puskesmas Pelawan, Puskesmas Singkut dan Puskesmas Sarolangun.

“ Melalui kegiatan ini, Polres Sarolangun tidak hanya berperan dalam menjaga keamanan, tetapi juga berkontribusi aktif dalam meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu pula Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun turut memberikan bingkisan kepada anak-anak yang telah di Khitan. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS