Berbagai ke Masyarakat, Sat Brimob Polda Jambi Bagikan Makanan saat Jum’at Berkah

0

Berbagai ke Masyarakat, Sat Brimob Polda Jambi Bagikan Makanan saat Jum’at Berkah

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Satuan Brimob Polda Jambi terus berbagi pada Jum’at Berkah, Jum’at (23/2/24).

Kepedulian tersebut ditunjukkan dengan memberikan makanan kepada masyarakat usai melaksanakan sholat Jum’at bersama di Mesjid Ar Rahman Mako Brimob Polda Jambi.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir saat diwawancarai menyampaikan bahwa program Jum’at Berkah ini rutin dilaksanakan Sat Brimob Polda Jambi usai pelaksanaan sholat Jum’at berjamaah.

” Kita terus berbagi kepada masyarakat khususnya Jemaah usai melaksanakan sholat jumat, ” ungkapnya.

BACA JUGA :

Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan, dengan memberikan makanan berupa nasi kotak kita bisa saling berbagi kepada sesama untuk saling mempererat tali silaturahmi.

” Alhamdulillah kita masih bisa berbagi kepada masyarakat khususnya sekitar Mako Brimob Polda Jambi, ” lanjutnya.

Dilanjutkan Dansat Brimob, kegiatan pemberian Nasi Kotak ini merupakan kegiatan rutin berbagi dari Brimob Polda Jambi yang digelar setiap Jum’at nya yang kita namakan Jum’at Berkah Brimob Polda Jambi.

” Tujuannya adalah selain silaturahmi, berbagi, melayani juga mempererat solidaritas antara personil, kebersamaan antara personil dan masyarakat, ” sambungnya.

Semoga dengan kegiatan rutin Jum’at Berkah Sat Brimob Polda Jambi ini bisa memperkokoh kebersamaan antara personil dan masyarakat, pungkas Dansat Brimob. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS