Polres Sarolangun Dirikan Posko Bencana dan Siap Menerima Keluhan serta Pengaduan Masyarakat

0

Polres Sarolangun Dirikan Posko Bencana dan Siap Menerima Keluhan serta Pengaduan Masyarakat

SERAMBIJAMBI.ID, SAROLANGUN – Kepolisian Resort (Polres) Sarolangun terus memberikan pelayanan kepada masyarakat, apalagi saat ini sejumlah daerah di Kabupaten Sarolangun terendam banjir akibat meluapnya Sungai Batanghari.

Pelayanan terbaik yang diberikan Polres Sarolangun adalah mendirikan posko tanggap Bencana Banjir yang didirikan di Simpang Jambi Kabupaten Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa posko tanggap bencana banjir tersebut didirikan selain untuk memantau langsung situasi terkini banjir, juga digunakan untuk menerima pengaduan serta keluhan masyarakat.

” Kita juga turut mendirikan posko pengungsian dan posko penyaluran bantuan untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir, ” ungkapnya.

BACA JUGA :

Tidak hanya itu saja, Polres Sarolangun beserta Bhayangkari Cabang Sarolangun juga terus menyalurkan bantuan berupa sembako yang dibagikan langsung ke Masyarakat yang terdampak banjir.

” Kita dari Polres Sarolangun turut membantu mengevakuasi masyarakat dan barang-barang milik warga yang rumahnya terendam, ” lanjut Kapolres.

Ditambahkan Alumni Akpol angkatan 2004 tersebut, tentunya kita juga bersinergi bersama TNI, Pemerintah dan Masyarakat dalam penanganan bencana banjir serta pemberian makan gratis kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Selain itu, AKBP Budi Prasetya turut menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan khusus yang melintasi dari arah Jambi ke Sarolangun ataupun sebaliknya, untuk tetap berhati-hati mengingat masih ada beberapa titik ruas jalan yang terendam banjir. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS