Dua Bacalon Ketum BPC HIPMI Sarolangun Kembalikan Berkas Pendaftaran

0

Dua Bacalon Ketum BPC HIPMI Sarolangun Kembalikan Berkas Pendaftaran

SERAMBIJAMBI.ID, SAROLANGUN – Dua pengusaha muda secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon ketua umum BPC HIPMI Sarolangun. Mereka adalah Ade Fernando dan Ichsan Ibrahim, yang siap bertarung memperebutkan kursi pimpinan BPC HIPMI Sarolangun periode 2024-2027.

“Kedua kandidat secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran sekaligus memberikan uang kontribusi.” Sebut Ketua Steering Committe Dedi Agustia, Rabu (10/1/24) malam.

“BPC HIPMI Sarolangun“

Untuk tahap selanjutnya, Steering Committe (SC) akan melakukan verifikasi dokumen pendaftaran calon ketua umum, dan setelah itu akan langsung menetapkan calon ketua umum BPC HIPMI Sarolangun periode 2024-2027.

“Dokumen pendaftar akan kami verifikasi dulu, kalau sudah lulus verifikasi, maka akan dilanjutkan dengan tahap penetapan calon ketua umum.” Jelasnya.

Dedi Agustia juga menyebutkan, bahwa Muscab BPC HIPMI Sarolangun akan digelar pada akhir bulan Januari mendatang. Setelah semua tahapan terselesaikan, mulai dari pendaftaran, verifikasi dan juga penetapan calon ketua umum.

”Untuk pelaksanaan MUSCAB VI BPC HIPMI dijadwalkan pada akhir bulan Januari. Tentunya setelah semua tahapan pendaftaran dan penetapan calon selesai”. Tandasnya. (Rdh).

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS