Silahturahmi Bersama Forkopimcam, Kapolsek Merlung Minta Semua Pihak Jaga Sitkamtibmas

0

Silahturahmi Bersama Forkopimcam, Kapolsek Merlung Minta Semua Pihak Jaga Sitkamtibmas

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Kapolsek Merlung AKP Agung Heru Wibowo, SH, MH mengadakan pertemuan silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) dan Kepala Desa yang berada di wilayah hukum Polsek Merlung.

Pertemuan itu bertujuan untuk membangun sinergi dalam menjaga dan memelihara Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (sitkamtibmas).

Pertemuan yang digelar di Mapolsek Merlung, Senin (11/12/23) itu dihadiri oleh Camat Merlung, Camat Renah Mendaluh, Camat Muara Papalik, Para Lurah dan Kades yang berada di wilayah Hukum Polsek Merlung serta para personil Polsek Merlung.

Dalam kesempatannya itu, Kapolsek Merlung AKP Agung Heru Wibowo, SH, MH memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan mengajak semua pihak untuk saling mendukung dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Merlung.

BACA JUGA :

“Salah satu poin penting yang disoroti adalah masalah Narkotika. Kedepannya kami dari Polsek Merlung akan melakukan penindakan tegas terhadap para pelaku tindak pidana maupun narkotika yang menjadi akar permasalahan di masyarakat,” ucap Kapolsek

Selain itu, Kapolsek juga menekankan pentingnya menjaga situasi tetap aman dan kondusif serta tidak terjadi perpecahan di masyarakat.

“Dalam rangka Pemilu 2024 yang saat ini sudah masuk tahap kampanye, kami Polsek Merlung mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi tetap aman dan kondusif serta tidak terjadi perpecahan di masyarakat,” imbuh Kapolsek (SJ)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS