Datang ke Jambi, Gibran Rakabuming Raka Sapa Masyarakat saat Konser Indonesia Maju bersama Gibran 

0

Datang ke Jambi, Gibran Rakabuming Raka Sapa Masyarakat saat Konser Indonesia Maju bersama Gibran

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka saat tiba di konser Indonesia Maju bersama Gibran di kawasan Pasir Putih, Kota Jambi langsung disambut ribuan penonton, Jumat (17/11).

Terlihat, Cawapres Gibran Rakabuming Raka menggunakan mobil berwarna putih B 1924 SSP dan dijaga ketat oleh paspampres dan aparat keamanan.

Melihat kedatangan Cawapres Gibran Rakabuming Raka, para penonton pun langsung memburunya hingga pintu belakang panggung. Para penonton juga terus menyebut nama Gibran.

Saat diatas panggung, Gibran Rakabuming Raka bersama istrinya bernama Selvi pun menghampiri para penonton yang ada dibawah panggung.

Sembari menyalami para penonton, foto, Cawapres Gibran Rakabuming Raka juga membagikan sejumlah baju yang telah dipersiapkan.

Bukan hanya itu, Cawapres Gibran Rakabuming Raka ini juga membagikan minuman gratis kepada para penonton.

“Bapak itu yang jualan es kesini, kasih penonton, biar saya bayar disini,” sebutnya.

Setelah menyapa para ribuan penonton, acara ini dilanjutkan dengan penampilan band Repvblik, Stinky Reborn, dan Angga Candra.

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS