PetroChina Dukung Gelaran Badminton Friendly Match 2023 SKK Migas – KKKS Jambi Bersama Stakeholder Hulu Migas

0

PetroChina Dukung Gelaran Badminton Friendly Match 2023 SKK Migas – KKKS Jambi Bersama Stakeholder Hulu Migas

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 yakni pada 28 Oktober 2023, SKK Migas – Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Jambi menggelar Badminton Friendly Match 2023 Bersama Stakeholder Hulu Migas. Gelaran olahraga ini dikemas secara apik, bertempat di Pasir Putih Badminton Hall Kota Jambi.

Olahraga bersama stakeholder ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh SKK Migas – KKKS. Dimana untuk wilayah Provinsi Jambi, PetroChina International Jabung Ltd. mendukung gelaran hingga sukses, bersama KKKS lain yakni Pertamina Hulu Rokan Zona 1, MontD’Or Oil Tungkal Ltd., Jindi South Jambi B Co. Ltd., Jadestone Energy, PT. Seleraya Merangin Dua, dan PT. Cipta Niaga Gemilang. Tujuan dari penyelenggaraan kegiatan ini adalah dalam rangka mempererat silaturahmi dan meningkatkan persahabatan antara SKK Migas – KKKS Jambi dengan FORKOPIMDA Provinsi Jambi melalui kegiatan olahraga.

Membuka kegiatan ini yakni Kepala Perwakilan SKK Migas SUMBAGSEL Anggono Mahendrawan didampingi oleh Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas SUMBAGSEL Safe’i Syafrie, Government & Relations Superintendent PetroChina Jabung Lasno, Pjs. Field Manager Pertamina EP Jambi Muttaqin, dan perwakilan dari KKKS Jambi beserta staf.

Sementara stakeholder yang hadir dan ikut serta pada kegiatan ini yakni Korem 042 Garuda Putih, DITPAMOBVIT POLDA Jambi, Dinas ESDM Provinsi Jambi, Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jambi, DPMPTSP Provinsi Jambi, BPN Provinsi Jambi, Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, BAPPEDA Provinsi dan Kota Jambi, Dinas Perhubungan Provinsi Jambi, dan Dinas Perkebunan Provinsi Jambi.

BACA JUGA :

Kepala Perwakilan SKK Migas SUMBAGSEL, Anggono Mahendrawan, mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan olahraga ini, diharap dapat memupuk silaturahmi, sehingga para stakeholder dapat terus memberi dukungan terhadap kelancaran operasional kegiatan hulu migas yang ada di wilayah Jambi, khususnya guna mencapai produksi yang telah dicanangkan Pemerintah RI untuk mencapai produksi 1 juta BOPD dan 12 BSCFD di tahun 2030. Dimana dalam pencapaian yang tidak mudah tersebut, Anggono Mahendrawan berharap adanya kerja sama dan sinergi antara SKK Migas – KKKS Jambi dengan para stakeholder.

“Tujuan kami silaturahmi sekaligus berolahraga ini dapat menimbulkan kebersamaan, memupuk dan menguatkan sinergi, karena dalam sehari-hari kita juga banyak berinteraksi. Jadi dengan kegiatan ini kita harapkan timbul kebersamaan, silaturahmi, dan sinergi untuk kelancaran kegiatan hulu migas,” ujarnya.

Government & Relations Superintendent PetroChina Jabung, Lasno, mengatakan bahwa PetroChina berperan aktif dalam berbagai kegiatan termasuk olahraga bersama stakeholder guna menjalin hubungan baik. Dimana dalam penyelenggaraan Badminton Friendly Match 2023 SKK Migas – KKKS Jambi Bersama Stakeholder Hulu Migas, PetroChina mendukung tersedianya seluruh piala dan hadiah bagi para pemenang, serta souvenir dan doorprize bagi para peserta.

“Kami SKK Migas – PetroChina ikut berperan aktif bersama-sama dengan KKKS lain, kali ini kegiatan olahraga bersama yang dilakukan setahun sekali dan tahun ini adalah cabang bulutangkis, kita undang beberapa stakeholder yang berhubungan dengan kita. Harapannya stakeholder bisa bersama kita, dengan baik intinya bersinergi,” ujarnya.

Dihadiri lebih dari 100 orang, Badminton Friendly Match 2023 SKK Migas – KKKS Jambi Bersama Stakeholder Hulu Migas mempertandingkan dua kategori lomba, yakni ganda putra dan ganda putri. Kategori ganda putra diikuti sebanyak 29 tim dan ganda putri diikuti 10 tim.

Keluar sebagai juara I ganda putra yakni Tim PetroChina atas nama pemain yakni Mustofa dan Mahfud Subhan. Juara II ganda putra yakni Tim Pertamina Hulu Rokan Zona 1, juara III ganda putra yakni Tim DITPAMOBVIT POLDA Jambi, dan juara IV ganda putra yakni Tim Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Jambi. Sementara keluar sebagai juara I ganda putri yakni Tim BAPPEDA Provinsi Jambi, juara II ganda putri yakni Tim Pertamina Hulu Rokan Zona 1, juara III ganda putri yakni Tim Dinas Perkebunan Provinsi Jambi, dan juara IV ganda putri yakni Tim Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jambi.

Dikatakan oleh salah seorang pemain dari Tim PetroChina, Muhammad Asri, bahwa PetroChina sangat antusias dalam mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan Badminton Friendly Match 2023 SKK Migas – KKKS Jambi Bersama Stakeholder Hulu Migas.

“Kami dari PetroChina sangat antusias dengan penyelenggaraan turnamen ini. Jadi kami sangat menghargai dan mendukung untuk kelanjutannya sampai tahun-tahun berikutnya. Mudah-mudahan ini tetap terselenggara, terjaga, dan tetap optimis kita bisa berkolaborasi,” ujarnya.

“Harapan kami kegiatan ini terus berkelanjutan, SKK Migas terus berjaya dan kerja sama KKKS se-SUMBAGSEL dengan para stakeholder terus baik,” lanjutnya.

Anggia Yuseva yang merupakan pemain dari Tim Dinas Perhubungan Provinsi Jambi, mengungkapkan apresiasi atas penyelenggaraan Badminton Friendly Match 2023 SKK Migas – KKKS Jambi Bersama Stakeholder Hulu Migas. Dimana melalui kegiatan olahraga bersama ini, SKK Migas dan KKKS di wilayah Jambi dapat lebih mengenal para stakeholder terkait.

“Saya mengapresiasi, melalui kegiatan Badminton Friendly ini membuat kita menjadi tahu tentang semua yang ada di Provinsi Jambi, tentang SKK Migas, tentang PetroChina dan lain sebagainya, membantu kita lebih mengenal satu sama lain,” ujarnya.

“Apresiasi buat PetroChina, semoga PetroChina ke depannya semakin baik dan semakin maju untuk menjalankan seluruh kegiatan yang dilakukan,” lanjutnya.

Pemain lainnya yakni Denny Ramadhan yang merupakan perwakilan Tim Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Jambi menuturkan bahwa dirinya sangat antusias mengikuti kegiatan olahraga bersama ini. Dengan harapan jalinan silaturahmi ini terus terjaga dengan baik.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar, sangat antusias untuk mengeratkan jalinan silaturahmi dan juga terima kasih untuk penyelenggaraan kegiatan ini. Semoga SKK Migas bersama KKKS dapat terus melanjutkan program kegiatan positif seperti ini, agar jalinan silaturahmi kita tidak terputus,” ujarnya.

Sementara, Iptu Toni Asrul dari DITPAMOBVIT POLDA Jambi menuturkan ucapan terima kasihnya kepada SKK Migas – KKKS Jambi atas penyelenggaraan Badminton Friendly Match 2023 SKK Migas – KKKS Jambi Bersama Stakeholder Hulu Migas.

“Kami dari POLDA Jambi sangat berterima kasih dan sangat mendukung untuk kegiatan ini karena ini merupakan suatu kegiatan kerja sama, masing-masing sebagai komponen pendukung. Dimana SKK Migas memberdayakan kami dari POLDA Jambi selaku pendukung keamanan khususnya di bidang PAM OBVIT Kota Jambi yaitu Pengamanan Objek Vital di wilayah Kota Jambi,” ujarnya.

“Terima kasih atas undangan dan kami sangat mendukung sekali adanya kegiatan olahraga bersama ini. Bukan mencari juara, tetapi mencari persahabatan dan solidaritas yang tinggi khususnya di Kota Jambi. Badminton Friendly Match 2023, Keren,” lanjutnya. (**)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS