Gelar Operasi Semester I Polda Jambi dan Jajaran dipimpin Langsung Irjen Pol Rusdi Hartono, Ini Arahannya

0

Gelar Operasi Semester I Polda Jambi dan Jajaran dipimpin Langsung Irjen Pol Rusdi Hartono, Ini Arahannya

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Bertempat di Aula Lantai 4 Mapolda Jambi dilaksanakan Gelar Operasional (G.O) Semester I Polda Jambi dan Jajaran T.A. 2023, yang dipimpin langsung Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, Jumat (8/9/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Yudawan Roswinarso,
Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol Janus Parlindungan Siregar, Para Pejabat Utama Polda Jambi, Para Kapolres/Ta Jajaran Polda Jambi, Para Kabag, Kasubdit dan Kasubagrenmin Satker Polda Jambi, serta Para Kabag Ops dan Kasat Intelkam Polres/Ta Jajaran Polda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, dalam arahanya mengatakan
kita melaksanakan GO semester I tahun 2023, untuk membaca situasi di lapangan dan data data yang dimiliki sehingga kita tau apa yang harus kita lakukan.

“Bagaimana kita melihat situasi dan peduli pada situasi Kamtibmas yang ada di wilayah masing-masing,” jelas Kapolda Jambi.

BACA JUGA :

Ditambahkan Kapolda Jambi,Saya melihat ini merupakan sesuatu yang sangat penting bagaimana kita mau membaca dan bergerak secara operasional ini bisa membaca situasi yang terjadi, data yang kita miliki betul-betul dengan mampu membaca situasi di lapangan sehingga kita tahu apa yang harus kita lakukan.

“Mari kita bekerja dengan cerdas, dan ajari anggota kita bekerja untuk membawa data agar lebih paham, pasti dan cerdas,” pinta Irjen Pol. Rusdi Hartono .

Kapolda Jambi juga meminta penegakan hukum yang memenuhi harapan masyarakat dengan menjauhi praktek kekerasan untuk mengedepankan CSI bukan kejar pengakuan, Pastikan Gakkum sesuai aturan dengan kedepankan Restorative Justice (RJ)
yang melibatkan masyarakat dan kerugian rendah.

“Dan tingkatkan Sense Of Politics jelang Pemilu 2024 dengan Petakan Daerah rawan secara cermat dan reduksi Potensi Ancaman serta Sinergi dan Koordinasi,” tegas Kapolda Jambi.

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS