Dipimpin Kapolres Sarolangun, Bakti Sosial Polri Lestarikan Negeri dengan Tanam Pohon Penghijauan Sejak Dini

0

Dipimpin Kapolres Sarolangun, Bakti Sosial Polri Lestarikan Negeri dengan Tanam Pohon Penghijauan Sejak Dini

SERAMBIJAMBI.ID, SAROLANGUN – Kepolisian Resort (Polres) Sarolangun menggelar Bakti Sosial Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 bertempat di Mako Polres Sarolangun.

Kegiatan Bakti sosial Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 dipimpin langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman S.I.K, yang turut dihadiri Pejabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakrie, M.App, Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun Deka Diana SH,MH, Ketua Kemenag Drs HM Syatar, Dandim 04/20 Sarko diwalili oleh Danramil Limun Kapten Inf Jul Abdullah, Kepala Kejaksaan Sarolangun Zulfikar Nasution SH,MH, Para Kabag Polres Sarolangun, Para Kasat Polres Sarolangun, Kakankesbangpol Hudri M.Pdi dab Para Kapolsek Jajaran Polres Sarolangun.

Disampaikan Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman bahwa kegiatan Penghijauan dilaksanakan untuk menciptakan Lingkungan Bersih dan indah di pandang serta menjaga kesehatan masyarakat dan menghindari cuaca extrim yang berubah-ubah.

” Dengan kita menanam Pohon merupakan cara kita untuk menyelamatkan alam serta menjaga lingkungan yang nantinya akan turut dinikmati anak cucu kita, ” ungkap Kapolres, Rabu (23/8/23).

BACA JUGA :

Selain itu, dengan kita menanam pohon berarti kita turut melakukan Penghijauan yang merupakan sarana untuk melestarikan lingkungan, agar lingkungan kembali asri dan sehat tanpa adanya pencemaran.

” Dengan adanya penghijauan akan menurunkan suhu suatu tempat. Banyaknya oksigen yang dikeluarkan oleh tumbuhan akan membuat ligkungan lebih segar, teduh, nyaman, dan asri,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan menanam pohon berbagai macam jenis oleh Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman yang turut diikuti Pj Bupati Sarolangun serta Forkopimda Kabupaten Sarolangun. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS