Upacara Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Turut Diikuti Kapolda Jambi

0

Upacara Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Turut Diikuti Kapolda Jambi

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen. Pol. Rusdi Hartono bersama Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Rena Rusdi Hartono mengikuti upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Upacara bendera digelar di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Kamis (17/8/2023).

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 mengambil tema “Terus Melaju Untuk Indonesi Maju”.

Gubernur Jambi Dr. Al Haris. bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) dan dihadiri oleh sejumlah Forkopimda Jambi, serta dari unsur TNI, Polri, PNS, Dosen, Guru, Pelajar dan Masyarakat.

Upacara dimulai dengan pembacaan Pidato Proklamasi oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kemudian,penyerahan bendera Merah Putih oleh inspektur upacara kepada pasukan Paskibraka dan dilanjutkan dengan moment pengibaran bedera Merah Putih di lapangan upacara tersebut.

BACA JUGA :

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto bahwa pada Upacara Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI di Tahun 2023 ini mengusung tema ’Terus Melaju Untuk Indonesia Maju’ yang dilaksanakan oleh Provinsi Jambi di Lapangan Kantor Gubernur Jambi berlangsung aman dan lancar pungkasnya.

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS