Ini Pesan Kapolda Jambi saat Pimpin Upacara Kehormatan dan Renungan Suci Peringatan HUT RI ke 78

0

Ini Pesan Kapolda Jambi saat Pimpin Upacara Kehormatan dan Renungan Suci Peringatan HUT RI ke 78

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Dalam Rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, M.Si memimpin langsung Upacara Kehormatan dan Renungan Suci bertempat di Taman Makam Pahlawan Satria Bakti, 17 Agustus 2023.

Upacara tersebut diikuti langsung oleh Gubernur Jambi DR H Al Haris, Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, M.Pd.I, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono, Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan David Syah, Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Jambi, Kajati Jambi, Pejabat Utama Polda Jambi, Para Kasi jajaran Korem 042 Gapu dan peserta apel dari TNI-POLRI serta Pramuka.

Usai memimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Kapolda Jambi saat diwawancarai menyampaikan bahwa kegiatan malam ini merupakan satu hal yang kita lakukan menjelang peringatan Hari Kemerdekaan RI yaitu Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Satria Bakti.

” Alhamdulillah telah dilaksanakan dan berjalan khidmat, mudah-mudahan apa yang dilakukan para pahlawan ini bisa menginspirasi kita semua, ” ujarnya, Kamis (17/8/23).

BACA JUGA :

Ditambahkan Jenderal Bintang Dua tersebut, Peringatan HUT Kemerdekaan RI ini juga untuk mengingatkan kita semua agar tetap tetap semangat serta terus melanjutkan perjuangan Pahlawan ini sehingga kita betul-betul bisa mengemban itu semua.

” Dan tentunya kita bisa membawa Indonesia lebih baik, Indonesia lebih Maju,” pungkas Kapolda Jambi. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS