Ajak Sekolah Sosialisasi ke Siswa, Dit Intelkam Polda Jambi Gandeng Dinas Pendidikan Mereduksi Kenakalan Remaja

0

Ajak Sekolah Sosialisasi ke Siswa, Dit Intelkam Polda Jambi Gandeng Dinas Pendidikan Mereduksi Kenakalan Remaja

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Direktorat Intelkam Polda Jambi menggandeng Dinas Pendidikan Provinsi Jambi menggelar Diskusi publik dengan mengangkat tema upaya optimalisasi Peran Dinas Pendidikan terkait Kenakalan Remaja, Geng motor, dan Tawuran bertempat di rumah Kebangsaan Siginjai Provinsi Jambi, Rabu (26/7/23).

Diskusi Publik tersebut dilakukan dalam rangka menjaga Harkamtibmas Provinsi Jambi agar tetap kondusif khususnya di usia remaja di sekolah.

Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Ronalzie Agus menyebutkan bahwa kegiatan diskusi publik ini mencegah secara dini kenakalan remaja di sekolah serta mencegah masuknya ke kelompok geng motor, tawuran antar sekolah.

” Dengan diskusi Publik ini, kita berharap pihak sekolah bisa mensosialisasikan kepada siswa agar tidak ikut dalam tawuran, Geng motor serta kenakalan remaja lainnya, ” ujarnya.

BACA JUGA :

Ditambahkan Dir Intelkam Polda Jambi, Kita dari Polda Jambi siap ikut serta dalam memberikan sosialisasi ke sekolah-sekolah memberikan materi tentang bahaya kenakalan remaja.

Turut hadir dalam acara Kepala Balai Teknologi Informasi Komunikasi Pendidikan Disdik Provinsi Jambi H.M. Thohir, Para Panit dan personil Subdit Kamneg Ditintelkam serta Perwakilan Guru BP SMA/SMK di Kota Jambi.(Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS