Puncak HUT IKWI ke 62 Turut Diikuti Ketua IKWI Jambi dan Pengurus melalui Zoom Metting 

0

Puncak HUT IKWI ke 62 Turut Diikuti Ketua IKWI Jambi dan Pengurus melalui Zoom Metting 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Jambi mengikuti acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke 62 IKWI melalui Zoom Metting bertempat di Sekretariat IKWI Jambi, Jalan Jakarta Ujung, Kota Jambi, Kamis (20/7/23).

Acara puncak HUT IKWI tersebut dipusatkan di Sekretariat PWI Pusat Gedung Dewan Pers Lt. IV, Jalan Kebun Sirih, Jakarta yang turut diikuti sejumlah IKWI se-Indonesia.

Pada perayaan HUT IKWI ke 62 dihadiri langsung Ketua Umum PWI Pusat Attal S Depari selaku Pembina IKWI dan Ketua Umum IKWI Pusat Ny Indah Kirana Attal beserta sejumlah pengurus IKWI Pusat dengan menggunakan seragam warna orange.

Untuk diketahui, gelaran puncak HUT ke 62 IKWI selain mendengarkan sambutan pembina IKWI Pusat turut dimeriahkan dengan lomba hias tumpeng yang diikuti seluruh IKWI se Indonesia.

Dalam lomba hias tumpeng, juara I dimenangkan oleh IKWI Kalimantan Selatan, juara II IKWI Lampung dan juara III IKWI Jawa Barat.

Tidak hanya itu saja, dalam rangka memeriahkan HUT IKWI ke 62 turut diadakan lomba tanya jawab oleh pengurus pusat terkait Organisasi IKWI itu sendiri.

Dan dalam kesempatan tersebut, IKWI Jambi yang diikuti langsung Ketua Ny Endanf Heryanti Ridwan Agus, Sekretaris Nour Zahyuni, M.Pd.I dan Penasehat IKWI Jambi Ny Nurlela Sagala berhasil menjawab pertanyaan IKWI Pusat.

Dengan pertanyaan Siapa saja peserta rapat Pleno IKWI Provinsi, dan dijawab selain pengurus harian turut diikuti pembina IKWI dan Dewan Penasehat.

Selanjutnya, Pembina IKWI Pusat Attal S Depari turut menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada IKWI ke 62, semoga IKWI kedepannya lebih maju, sukses dan mandiri.

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS