Polres Tanjab Timur dan Sat Pol Air Bersihkan Sampah di Pinggir Sungai Batanghari

0

Polres Tanjab Timur dan Sat Pol Air Bersihkan Sampah di Pinggir Sungai Batanghari

SERAMBIJAMBI.ID, TANJABTIMUR – Kepolisian Resort (Polres) Tanjab Timur dan Satuan Pol Airud Polres turut melaksanakan aksi peduli lingkungan dengan membersihkan sampah di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) sementara serta di pinggiran Sungai Batanghari, Kamis (13/7/23).

Aksi bersih sampah serentak peduli lingkungan tersebut dipimpin langsung Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan bersama seluruh personil Polres dan masyarakat.

Beberapa TPS yang dilakukan aksi peduli Lingkungan dengan bersih sampah dilaksanakan di kawasan Kecamatan Sabak Barat, Kabupaten Tanjab Timur serta di pinggir sungai Batanghari.

Disampaikan Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan bahwa sebanyak 70 personil Polres yang diterjunkan yang turut dibantu masyarakat sekitar untuk secara bersama-sama membersihkan tumpukan sampah sehingga Kabupaten Tanjab Timur bersih sampah dan meningkatkan kesadaran agar tidak membuang sampah sembarangan.

BACA JUGA :

” Semoga apa yang kita lakukan ini bisa membuat masyarakat sadar untuk tidak membuang sampah sembarangan serta tidak membuang sampah di Sungai, ” ungkapnya.

Ditambahkan AKBP Heri Supriawan bahwa Polres Tanjab Timur merupakan polres yang memiliki Satuan Perairan sehingga kita juga menurunkan Sat Pol Air untuk membersihkan sampah di pinggir sungai Batanghari.

” Tidak hanya Polres, untuk di wilayah Polsek juga turut melaksanakan peduli Lingkungan dengan bersih sampah,” lanjutnya

Kita dari Polres Tanjab Timur dan Polsek jajaran sangat peduli Lingkungan agar terciptanya suasana Aman, Bersih, dan Bermartabat.

” Mari sama-sama kita jaga lingkungan kita agar bersih sampah dengan kepedulian dan kesadaran masing-masing, ” tutup Kapolres. (*/Hms)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS