Tiga Personel Satbrimob Polda Jambi Kembali Juara Cabor Judo dalam Porprov Jambi 2023

0

Tiga Personel Satbrimob Polda Jambi Kembali Juara Cabor Judo dalam Porprov Jambi 2023

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Satuan Brimob Polda Jambi terus menorehkan prestasi dibidang olahraga, yang mana kali ini dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi tahun 2023 cabang olahraga (Cabor) Judo Tiga Personel Sat Brimob Polda Jambi kembali mendapatkan juara.

Acara Porprov Jambi 2023 yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Kota Jambi dan Gedung Dojo Judo tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Jambi DR H Al Haris yang turut dihadiri Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Forkopimnda Provinsi Jambi dan tamu undangan lainnya.

Disampaikan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir melalui Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi Kompol Lego Kardo Sitinjak yang turut hadir dalam Porprov Jambi 2023 mewakili Dansat Brimob menyebutkan bahwa Ketiga Personel Satbrimob Polda Jambi tersebut adalah, Bharara Ade, Bripda Angelin, dan Bripda Elprida.

Dalam kesempatan tersebut, Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi Kompol Lego Kardo Sitinjak turut memberikan medali kepada pada Juara mewakili Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir.

BACA JUGA :

” Puji syukur Personel Satbrimob Polda Jambi Kembali menorehkan prestasi di Cabang olahraga Judo pada Porprov Jambi 2023,” ungkapnya, Selasa (11/7/23).

Dijelaskan secara rinci, untuk yang mendapatkan juara adalah Bharaka Ade M Yusuf Juara 1 kelas +100 kg putra merupakan personel Batalyon A Pelopor, Briptu Elprida Rajagukguk Juara 3 kelas 70 Kg Putri Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jambi dan Bripda Angelin Natasya Juara 2 kelas -70kg putri Personel Satbrimob Polda Jambi.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa ini merupakan suatu kebanggaan bagi Satuan Brimob Polda Jambi yang kembali menorehkan prestasi khususnya di bidang olahraga.

” Atas nama Komandan Satuan Brimob menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada personel Sat Brimob Polda Jambi yang telah kembali menorehkan prestasi dengan mendapatkan juara 1,2 dan 3,” ujarnya.

Semoga apa yang diraih oleh para personel Brimob dalam Porprov Jambi 2023 ini terus dipertahankan dan terus menorehkan prestasi, pungkas Kombes Pol Nadi Chaidir. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS