Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Pimpin Langsung Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 77

0

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Pimpin Langsung Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 77

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Tidak Mengurangi Khidmat Upacara Hari Bhayangkara ke-77 Polda Jambi berjalan lancar di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Sabtu (1/7/2023)

Upacara yang sempat tertunda karena hujan deras di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, dan akhirnya dipindahkan pelaksanaan ke Ruang Pola Gubernur Jambi berjalan aman dan lancar.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono pimpin langsung Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 dan turut dihadiri Gubernur Jambi, Al Haris, Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto, Kasrem 042/Gapu, Kolonel Inf Ali Aminudin, Kejati Jambi, Erlan suherlan dan para undangan lainya.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan hujan yang mengguyur dari pagi tak menyurutkan semangat upacara hari bhayangkara ke-77.

BACA JUGA :

“Alhamdulillah, meski dadakan pindah lokasi, upacara berjalan dengan hikmat dan lancar,” ungkapnya.

Dilanjutkan Kabid Humas Polda Jambi, usai upacara hari bhayangkara akan dilaksanakan syukuran di gedung RCC Jambi serta pemotongan Tumpeng Peringatan Hari Bhayangkara ke 77.

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS