Pimpin Silaturahmi Kebangsaan Suku Dayak dengan Suku Anak Dalam Ini Penyampaian Dansat Brimob

0

Pimpin Silaturahmi Kebangsaan Suku Dayak dengan Suku Anak Dalam Ini Penyampaian Dansat Brimob

SERAMBIJAMBI.ID, MERANGIN – Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Andreas Wayan Wisaksono dan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir mendampingi langsung Silaturahmi Kebangsaan Suku Dayak dengan Suku Anak Dalam di Kecamatan Pemenang Kabupaten Merangin, Jum’at (23/6/23).

Sebelum ke pemukiman Warga SAD, rombongan Suku Dayak Kalteng sempat singgah ke Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi dan disambut hangat personel Satbrimob Polda Jambi.

Dalam acara Silaturahmi Kebangsaan Suku Dayak dengan Suku Anak Dalam turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Merangin Herman Effendi, S.T.,M.M, Sekda Kabupaten Merangi Ir. Fajarman, M.Sc, Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata,S.I.K.,M.H, Kajari Merangin Tri Widodo, S.H.,M.H, Danyon B Pelopor Brimob Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendrawijaya, S.E, Pasi Ops Kodim 0420/Sarko Lettu Inf. Hengki, Ketua Rombongan Suku Dayak Kalimantan Tengah Bambang Irawan, S.P.I, Forkopimda Kabupaten Merangin, Para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Para Tumenggung SAD Kabupaten Merangin serta Para rombongan suku Dayak sebanyak 29 orang.

Dalam kesempatan tersebut turut dipertunjukkan Penampilan Seni Tari Budaya Suku Dayak kepada Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta warga Suku Anak Dalam.

BACA JUGA :

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir yang merupakan pendamping Silaturahmi Kebangsaan Suku Dayak dengan Suku Anak Dalam dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Forkompimda, Forkopimcam, dan semua pihak yang telah membantu sehingga terlaksana dan terselenggaranya acara silaturahmi kebangsaan ini.

Disampaikan Dansat Brimob tujuan Silahturahmi Kebangsaan ini adalah untuk memperkenalkan budaya Suku Dayak Provinsi Kalimantan Tengah dengan Budaya Suku Anak dalam yang berada di Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

” Semoga dengan Silaturahmi Kebangsaan Suku Dayak dan Suku Anak Dalam ini bisa memperkokokoh Kebhinekaan, ” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut pula Rombongan Suku Dayak beserta rombongan tiba dipemukiman Suku Anak Dalam di Desa Pauh Pemenang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, di lanjutkan makan siang bersama, ramah tamah, menari, pemeriksaan kesehatan gratis, dan pemberian bantuan sosial berupa sembako sebanyak 80 dus dari Polda Jambi. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS