Gunakan Baret Biru Brimob, Kapolda Jambi Kukuhkan Keluarga Asuh TNI-POLRI di Jambi

0

Gunakan Baret Biru Brimob, Kapolda Jambi Kukuhkan Keluarga Asuh TNI-POLRI di Jambi

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin langsung Upacara Penyambutan Satgas Yonif Raider 142 Ksatria Jaya yang purna tugas dari Pengamanan Perbatasan RI bertempat di Lapangan Makorem 042 Gapu, Selasa (23/5/23).

Dengan menggunakan baret Biru milik Brimob, Jenderal Bintang Dua tersebut mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para prajurit dari Yonif Raider 142 Ksatria Jaya atas dedikasi dan loyalitas dalam tugas pengamanan menjaga NKRI di Perbatasan sehingga dapat berjalan lancar dan aman.

” Kami dari Kepolisian sangat mengapresiasi tugas-tugas yang telah dilaksanakan dari rekan-rekan Yonif Raider 142 KJ yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan sukses, ” ungkapnya.

Tidak hanya itu, dalam upacara penyambutan Prajurit Yonif Raider 142 KJ, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono turut mengukuhkan saudara Asuh TNI-POLRI yang mana ditandai dengan pembacaan pengukuhan oleh Kapolda.

BACA JUGA :

” Pada hari ini Selasa Tanggal 23 Mei 2023 Saya Kukuhkan TNI-POLRI menjadi keluarga besar di wilayah provinsi Jambi semoga kita semua menjadi bagian keluarga seutuhnya untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman nyaman dan kondusif di wilayah Provinsi Jambi Amin ya robbal alamin” Ucap Kapolda.

Selanjutnya, disampaikan Jenderal Bintang Dua tersebut saat didampingi Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono dan Danyonif Raider 142 KJ Letkol Inf Ensan Haryadi mengatakan, ini juga membuktikan bahwa TNI-POLRI di Provinsi Jambi itu solid serta sinergitasnya sudah tidak diragukan lagi. Dengan demikian, hari ini kami mengukuhkan saudara Asuh TNI-POLRI di Provinsi Jambi.

” Yang mana dengan demikian, antara anggota satu dan lainnya menjadi saudara, ” lanjut Kapolda.

Ini juga merupakan bagian bahwa kami dari Kepolisian khususnya Polda Jambi dan Korem 042 Gapu mengikat kuat kesatuan kami TNI-POLRI, dengan sinergitas dan soliditas TNI-POLRI di Provinsi Jambi semakin kuat dan kokoh.

“Insyaallah dengan Soliditas dan Sinergisitas TNI-POLRI khususnya di Provinsi Jambi bisa semakin aman dan damai sehingga kegiatan di masyarakat juga bisa berjalan dengan baik, ” pungkasnya.

Tampak hadir dalam upacara penyambutan Gubernur Jambi DR H Al Haris, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Kakanwil Kemenkumham Jambi Tholib, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono, Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan David Syah, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R, Pejabat Utama Polda Jambi, Para Kasi jajaran Korem 042 Gapu, Para Dandim jajaran Korem 042 Gapu dan tamu undangan lainnya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS