Disematkan Fitur Canggih, Ini Sensasi Nyetir Mobil New Hyundai Stargazer Prime 1.5 

0

Disematkan Fitur Canggih, Ini Sensasi Nyetir Mobil New Hyundai Stargazer Prime 1.5 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Nyetir mobil New Hyundai Stargazer Prime 1.5 CVT 2023, dengan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) dan penggerak roda depan atau FWD memberikan sensasi pengalaman yang luar biasa.

Salah satu MPV tujuh seater model terbaru Hyundai ini disematkan fitur- fitur sekelas mobil Eropa. Sensasi nyetir mobil yang luar biasa ini, dirasakan oleh rekan- rekan media di Jambi saat mengikuti test drive mengelilingi Kota Jambi.

Rute perjalanan saat mengikuti test drive dimulai dari perjalanan menuju kesalah satu tempat wisata di Kota Jambi bernama Park Putri Pinang Masak yang berada di kawasan Pasar Angso Duo Kota Jambi.

Kemudian, test drive dilanjutkan kembali menuju ke kawasan perkantoran Gubernur Jambi yang berada di Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

BACA JUGA :

Selanjutnya, tim test drive menuju ke rute terakhir di lokasi Tugu Keris Siginjai, atau dikenal dengan sebutan Kotabaru (Kobar), Kota Jambi.

Mobil MPV model terbaru Hyundai ini, tampak dari bagian depan memiliki desain yang futuristik.

Pada bagian depan mobil MPV itu memiliki LED bar yang panjang dari sisi kanan hingga ke kiri. Pada lampu mobil tersebut juga sudah sangat canggih dengan menggunakan lampu multi LED, begitu pula dengan lampu haydim sudah multi LED.

Namun, pada bagian foglamp masih menggunakan lampu halogen, dan juga pada lampu sein masih menggunakan halogen.

Kemudian pada bagian velg mobil itu sudah menggunakan velg Two Tone volis yaitu hitam dan silver dengan ukuran ring 16.

Selanjutnya, pada desain belakang bagian mobil tersebut juga terlihat futuristik dan terdapat lampu senja yang bentuknya mirip huruf “H” dengan dilengkapi kamera mundur.

Desain mobil tersebut saat ini juga sudah tipe Two Tone yaitu pada bagian atap berwarna hitam dan pada bagian samping kanan kiri berwarna putih.

Dengan memiliki tenaga 115 HP 1.5 cc memiliki tenaga atau power yang sangat mengejutkan bagi pengemudi begitu pula penumpangnya.

Berlanjut pada bagian interior mobil tersebut, ternyata pada bagian bangku tengah sudah Captain Seat atau hanya bisa muat oleh dua orang dan begitu pula pada bangku penumpang belakang.

Kemudian, pada bangku penumpang depan telah memiliki meja seperti dipesawat yang bisa sangat membantu untuk manaruh bawaan seperti laptop guna menunjang pekerjaan di dalam mobil.

Kemudian pada segi material mobil tersebut, pada sandaran tangan di pintu mobil sudah terdiri dari Softact. Namun pada bagian lainnya terdiri dari plastik keras.

Kemudian pada kursi bagian depan juga sudah memiliki Handtasr yang teridiri dari Softact.

Mobil ini memiliki beberapa bagian yang tidak ditemukan pada mobil sekelasnya seperti bangku mobil ini memiliki tekstur kulit yang sangat halus, lembut, nyaman, dan tentunya tidak kasar.

Posisi duduk pada bangku penumpang pun cukup nyaman karena memiliki ruang kaki yang cukup luas, dan pada bagian atap plafon antara kepala pun masih cukup berjarak atau tidak mentok dengan plafon mobil.

Begitu pula pada bagian bangku penumpang belakang pun cukup nyaman dirasakan. Sebelah kanan dan kiri pada bangku penumpang belakang juga terdapat Cap Holder yang berguna untuk menaruh minuman dan lainnya, dan juga sudah terdapat satu power outlet pada bangku penumpang belakang sebelah kanan.

Tidak hanya pada bagian bangku penumpang belakang saja yang memiliki Cap Holder, pada bagian pintu baris tengah juga terdapat Cap Holder yang sangat berguna.

Mobil ini juga memiliki Double Blower yang sangat berguna untuk penumpang tengah dan belakang agar tidak kepanasan.

Beralih pada bagian depan mobil itu tampak memiliki fitur- fitur yang lengkap, dan juga canggih seperti AC yang sudah digital yang begitu lengkap dikelasnya.

Kemudian teknologi yang disematkan seperti teknologi Hyundai Bluelink yang mempermudah pengecekan informasi penting tentang mobil.

Fitur Bluelink juga membuat pengemudi bisa terhubung langsung dengan call center Hyundai yang dapat dihubungi saat kondisi darurat untuk segera memberikan informasi. Dengan teknologi Bluelink ini juga menjamin keamanan kendaraan dari pencurian.

Fitur itu akan bekerja pada saat upaya pencurian kendaraan sedang terjadi dengan cara mengirimkan notifikasi ke Smartphone pelanggan dan memungkinkan pengguna Hyundai Bluelink untuk mengidentifikasi posisi terkini dari mobil mereka.

Dengan Hyundai Bluelink, pengguna dapat menghubungi pusat bantuan dan meminta mobil yang dicuri untuk segera diberhentikan pengoperasiannya sementara waktu.

Teknologi Bluelink ini juga dapat mempermudah pemantauan mobil saat pemilik berada diluar kota. Pemilik bisa mengendalikan mobil dari jauh seperti memanaskan mesin kendaraan.

Keselamatan menjadi prioritas Hyundai saat menghadirkan Stargazer. Fitur SOS atau emergency assistance dan RSA (Road Side Assistance) yang siap membantu untuk kondisi darurat.

Saat test drive berlangsung, pengemudi dan penumpang sangat menikmati sensasi dan kenyamanan yang luar bisa.

Bantingan mobil ini pun terasa nyaman saat berkendara dalam Kota maupun ke luar Kota.

Namun, pada saat test drive berlangsung di kondisi jalan yang belubang atau tidak rata, suspensi mobil pada bagian belakang terasa sedikit keras.

Akan tetapi duduk di bangku baris tengah memiliki kenyamanan bagi penumpangnya. Dengan duduk di bangku baris kedua ini, penumpang tidak akan merasakan sempit karena posisi kaki antara jarak dengan bangku depan cukup luas. Apalagi bangku baris kedua ini model Captain Seat yang memiliki Handtasr akan memanjakan penumpang.

Sementara kekedapan didalam cabin mobil tersebut juga cukup lumayan dikelasnya, tidak terlalu terdengar suara kendaraan dari luar masuk kedalam.

Masyarakat Jambi yang berkeinginan untuk membeli mobil tersebut bisa langsung mengunjungi Dealer Hyundai di Jalan Pangeran Hidayat, Paal V, Kotabaru, Kota Jambi.

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS