Kembali Bertugas, Irjen Pol Rusdi Hartono Pimpin Apel Perdana Usai Jalani Perawatan 

0

Kembali Bertugas, Irjen Pol Rusdi Hartono Pimpin Apel Perdana Usai Jalani Perawatan 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono telah kembali bertugas di Mapolda Jambi, Senin (13/3/23).

Dengan menggunakan pakaian Dinas lengkap, Jenderal Bintang Dua tersebut langsung memimpin apel perdananya Usai menjalani perawatan di RS Polri Keramat Jati dan telah dinyatakan pulih oleh Tim Dokter beberapa waktu lalu.

Meskipun tangan kanan masih terbalut, Orang nomor satu di Polda Jambi secara keseluruhan telah sembuh dan pulih sehingga bisa memimpin apel perdananya bersama jajaran Polda Jambi yang turut diikuti Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R dan Pejabat Utama Polda Jambi.

Dalam kesempatan tersebut, Jenderal Bintang Dua tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah turut mendoakan kesembuhan pasca insiden Helikopter mendarat Darurat beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :

” Sebagai makhluk yang beriman tentunya kita harus terus bersyukur atas apa yang telah Tuhan berikan kepada kita sehingga kita masih bisa mengabdikan diri kepada Negara untuk Masyarakat, ” ungkapnya.

Selain itu Irjen Pol Rusdi Hartono juga mengingatkan kepada personil bahwa tahapan Pemilu sudah smakin dekat, maka dari itu sebagai anggota Polri maka kita harus tetap menjaga netralitas selama pelaksanaan Pemilu Serentak nantinya berlangsung.

” Tetap laksanakan tugas dengan baik, Ikhlas, dan jaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Jambi agar tetap kondusif, ” pungkasnya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS