Dibesuk Wamen Ketenagakerjaan, Kondisi Irjen Pol Rusdi Hartono Semakin Membaik 

0

Dibesuk Wamen Ketenagakerjaan, Kondisi Irjen Pol Rusdi Hartono Semakin Membaik 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Usai mengalami insiden Helikopter mendarat Darurat yang ditumpangi Kapolda Jambi dan rombongan kondisi Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan Ajudan semakin membaik.

Ini terlihat saat Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dibesuk oleh Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI Afriansyah Noor di ruang 602 gedung promoter RS Polri Keramat Jati, Minggu (26/2/23).

Terlihat Irjen Pol Rusdi Hartono sudah kembali tersenyum dan tertawa saat dibesuk Wamennaker RI yang merupakan warga Provinsi Jambi.

Kedatangan Wamennaker RI Ir Afriansyah Noor untuk memberikan semangat dan support agar Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan Ajudan cepat pulih dan kembali bertugas di Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

BACA JUGA :

Untuk diketahui, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono saat ini tengah menjalani perawatan medis di RS Polri Keramat Jati dan telah ditangani oleh Tim dokter usai mengalami insiden Helikopter mendarat Darurat di Perbukitan Tamiai Kabupaten Kerinci. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS