Pimpin Upacara Penerimaan Bintara Remaja, Dansat Brimob Polda Jambi: Laksanakan Tugas dengan Sebaik-baiknya 

0

Pimpin Upacara Penerimaan Bintara Remaja, Dansat Brimob Polda Jambi: Laksanakan Tugas dengan Sebaik-baiknya 

JAMSERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Satuan Brimob Polda Jambi menggelar upacara tradisi penerimaan Bintara Remaja bertempat di Lapangan Mako Brimob Polda Jambi yang dipimpin langsung Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, Kamis (12/1/23).

Upacara tradisi ini turut dihadiri Wadansat Brimob AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, Komandan Batalyon, Detasemen Gegana dan seluruh Pejabat Satbrimob Polda Jambi.

Sebelum dilaksanakan upacara tradisi penyambutan, para personil Bintara Remaja turut dibuka dengan penyambutan di gerbang Mako Satbrimob Polda Jambi, kemudian dilanjutkan dengan sujud syukur oleh para personel bintara remaja.

Dalam sambutannya Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyampaikan pesan kepada seluruh Komandan Batalyon Pelopor dan Detasemen Gegana melakukan pembinaan sebaik mungkin kepada personel remaja tersebut agar siap menghadapi tantangan tugas Brimob kedepannya.

BACA JUGA :

“Saya berpesan kepada adik-adik Bintara Remaja yang telah bergabung di Brimob ini bisa melaksanakan tugas dengan baik, dan jaga nama baik kesatuan, ” ujar Kombes Pol Nadi Chaidir.

Alumni Akpol angkatan 1997 tersebut menambahkan untuk Bintara Remaja yang baru bergabung di Sat Brimob Polda Jambi agar tetap bertugas untuk masyarakat, karena Brimob hadir di masyarakat serta Brimob untuk Indonesia.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun, ” pungkasnya.

Untuk diketahui, jumlah Bintara Remaja yang di terima 25 personel diantaranya 23 Polisi laki-laki dan 2 Polwan.

Acara dilanjutkan dengan pemandian kembang oleh Dansat Brimob Polda Jambi dan foto bersama. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS