Perayaan Malam Misa Natal, Irjen Pol Rusdi Hartono: Sejauh Ini Jambi Aman dan Kondusif

0

Perayaan Malam Misa Natal, Irjen Pol Rusdi Hartono: Sejauh Ini Jambi Aman dan Kondusif

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bersama Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kasrem 042 Gapu dan unsur Forkompimda menyambangi beberapa Gereja pada perayaan Malam Misa Natal, Sabtu malam (24/12/22).

Kunjungan Jenderal Bintang Dua tersebut ke beberapa Gereja yang ada di Kota Jambi bersama Forkopimda Jambi untuk memastikan bahwa perayaan Natal berjalan lancar, aman, damai serta kondusif.

Dikatakan Kapolda Jambi bahwa sejauh ini baik di Kota Jambi dan di 10 Polres jajaran Polda Jambi terpantau lancar dan damai serta tidak ada kendala serta gangguan apapun.

” Tadi saya bersama Wakil Gubernur Jambi dan Ketua DPRD memantau langsung jalannya perayaan malam Misa Natal, dan berjalan kondusif, ” ungkapnya.

BACA JUGA :

Jenderal Bintang Dua tersebut menyebutkan bahwa perayaan Natal di Jambi masih terkendali dan kita berharap hingga selesai Natal dan Tahun Baru tetap bisa kondusif.

” Meski ramai, namun tetap bersuka ria bagi saudara-saudara kita yang merayakan Natal, “lanjutnya.

Ini juga merupakan komitmen dari Pemerintah dan kami Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas di Provinsi Jambi yang kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Jambi, Kapolda Jambi, Ketua DPRD dan Forkopimda Jambi turut menyambangi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang ada di Kota Baru Jambi. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS