Sambangi KPU, Kapolda Jambi : Silaturahmi dan Persiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2024 Mendatang

0

Sambangi KPU, Kapolda Jambi : Silaturahmi dan Persiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2024 Mendatang 

 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono silaturahmi ke Kantor Komisi Pemilihan umum (KPU) Provinsi Jambi di jalan Jend. A. Thalib No.33, Pematang Sulur, Kec. Telanaipura Kota Jambi. Rabu (7/12/2022).

Dalam silaturahmi ini, Kapolda Jambi beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua KPU Provinsi Jambi Subhan serta Komisioner KPU Provinsi Jambi Apnizal dan Suparmin.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengucapkan terimakasih atas sambutan dari ketua KPU dan anggota KPU Provinsi Jambi.

Dalam silaturahmi ini, Jenderal Bintang Dua ini menegaskan Polda Jambi dan Polres jajaran akan tetap memonitor perkembangan situasi kamtibmas khaususnya dalam pelaksanaan verifikasi Parpol dan tahapan pemilu 2024.

BACA JUGA :

“Semua kegiatan KPU dan Bawaslu akan terus dilakukan pengamanan oleh Polda Jambi dan Polres jajaran,” ujarnya

Ia berharap dalam pelaksanaan dan pengumuman hasil verifikasi Parpol tidak ada permasalahan.

“Saya harapkan semua Parpol yang di verifikasi lolos semua,” harapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Provinsi Jambi Subhan mengatakan elama ini KPU dan Polda serta Polres jajaran di Jambi sudah terjalin komunikasi yang baik.

“Pelaksanaan tahapan pemilu 2024 khususnya pelaksanaan verifikasi Parpol berjalan dengan baik dan belum ditemukan adanya masalah,” jelasnya.

Ia menyatakan saat ini telah dilaksankan seleksi penerimaan PPK yang sudah masuk ke tahap tes tertulis sistem CAT.

Pada tanggal 8-9Desember 2022 akan dilaksanakan rapat pleno penyampaian hasil verifikasi faktual perbaikan persyaratan kepengurusan dan keanggotaan Parpol tingkat Kabupaten oleh KPU Kab/Kota.

Pada tanggal 10 Desember 2022 akan dilaksanakan rapat pleno penyampaian hasil verifikasi faktual perbaikan persyaratan kepengurusan dan keanggotaan Parpol tingkat Provinsi oleh KPU Prov. Jambi.

Pada tanggal 16 Desember-29 Desember 2022 akan dilaksanakan penyerahan dukungan calon DPD ke KPU Prov. Jambi. (*)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS